nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketum PSSI Dukung Langsung Timnas Indonesia U-22 di Filipina

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 26 51 2134415 ketum-pssi-dukung-langsung-timnas-indonesia-u-22-di-filipina-0LOJcmGh7b.jpeg Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dukung langsung Timnas Indoneia U-22 di Filipina (Foto: PSSI)

MANILA – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 yang akan tampil menghadapi Thailand di laga perdana Grup B SEA Games 2019. Skuad Garuda Muda akan melakoni laga perdana fase grup di Rizal Memoriam Stadium pada Selasa (26/11/2019) sore WIB.

Selain Iriawan, juga ikut datang Wakil Ketua Umum I, Iwan Budianto dan sejumlah anggota Komite Eksekutif, seperti Yunus Nusi, Son Hadji dan Juni Rahman. Sebelumnya Wakil Ketua Umum II, Cucu Somantri sudah menemani tim sejak tiba hari pertama di Manila.

Baca juga: Indra Sjafri Tak Masalah Stadion Rizal Memorial Belum Sepenuhnya Siap

Timnas Indonesia U-22

“Saya ingin pemain tampil maksimal. Mari kita berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan usaha, kerja keras dan doa, kita yakin bisa,” ujar Iriawan, melansir dari laman resmi PSSI, Selasa (26/11/2019).

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri pun turut menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi atas perhatian besar Ketum PSSI yang telah bersedia datang untuk mendukung langsung Timnas Indonesia U-22 di Manila

“Tentu ini menjadi tambahan motivasi untuk tim,” ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri

Sebagai catatan, Timnas Indonesia U-22 sendiri tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam. Pada gelararan kali ini, Indra Sjafri menunjukn Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi untuk mengisi dua slot pemain senior.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini