nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Tangani Tottenham, Mourinho Masih Diharapkan Jadi Pelatih Inter

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 03:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 21 51 2132475 resmi-tangani-tottenham-mourinho-masih-diharapkan-jadi-pelatih-inter-pJa66maiUz.jpg Jose Mourinho (Foto: AFP)

MILAN – Jose Mourinho telah resmi ditunjuk sebagai Manajer Tottenham Hotspur untuk menggantikan tugas Maurincio Pochettino. Meski begitu, mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, nyatanya masih mengharapkan agar Mourinho kembali menjadi pelatih Nerazzurri suatu saat nanti.

Moratti sebenarnya turut berbahagia dengan didapuknya Mourinho sebagai juru taktik baru Tottenham. Menurutnya, Tottenham membuat keputusan yang tepat. Sebab, Mourinho sudah menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pelatih sepakbola terbaik di dunia.

Baca juga: Agen Klaim Skriniar Bisa Gabung Real Madrid

Jose Mourinho menjuarai Liga Champions bersama Inter Milan

Puncak karier Mourinho bisa dibilang terjadi saat ia menangani Inter. Sebab, pada musim 2009-2010, pelatih berjuluk The Special One itu sukses mengantarkan Inter menyabet treble winner. Maka dari itu, Moratti sangat berharap agar Mourinho menangani Inter lagi supaya bisa mengulang kesuksesan tersebut.

“Saya sangat bahagia untuknya. Dan saya juga senang untuk Tottenham, klub membuat pilihan yang baik meskipun Pochettino adalah pelatih yang hebat. Mourinho memiliki segalanya untuk melakukan (pekerjan) dengan sangat baik di London,” ujar Moratti, melansir dari Sport Witness, Kamis (21/11/2019).

"Ini adalah impian semua penggemar Inter, itu cukup normal. Kami terikat dengan kemenangannya, tidak bisa dihindari untuk berharap melihatnya lagi cepat atau lambat sebagai kepala di Inter,” lanjut pria Italia itu.

Massimo Moratti

Saat ini, Inter sejatinya sudah ditangani oleh salah sau top dunia, Antonio Conte. Performa Inter pun bisa dibilang telah mengalami peningkatan pesat jika dibandingkan musim lalu. Saat ini Nerazzurri menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 31 poin, tertinggal satu angka dari Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini