nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerard Pique Mulai Pikirkan Pensiun

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 18 November 2019 09:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 46 2131125 gerard-pique-mulai-pikirkan-pensiun-kXWaBbDc6q.jpg Bek Barcelona, Gerard Pique (Foto: UEFA)

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan bahwa kini ia mulai memikirkan kapan waktu yang tepat untuk pensiun. Pasalnya, sebagai pesepakbola, Pique menginginkan pensiun dengan cara yang manis, misalnya seperti ketika ia memenangkan trofi bergengsi.

Saat ini Pique telah menginjak usia 32 tahun. Tentunya itu bukan usia yang muda lagi bagi pesepakbola. Pique sendiri telah pensiun dari Timnas Spanyol selepas gelaran Piala Dunia 2018. Kini, ia pun mulai memikirkan untuk pensiun juga dari klub.

Baca juga: Abidal: Suarez Tidak Masalah Barcelona Beli Penyerang Baru

Gerard Pique saat membela Timnas Spanyol

Sebenarnya Pique masih belum mengetahui berapa lama lagi ia akan merumput. Akan tetapi, saat ini suami dari Shakira itu hanya berusaha untuk memberikan penampilan terbaik di setiap musimnya. Sebab, ia menganggap setiap musim yang sedang dijalaninya adalah musim terakhirnya.

“Saat ini pikiran saya adalah bahwa setiap tahun harus menjadi tahun terakhir saya. Saya ingin mendedikasikan sebanyak mungkin untuk sepakbola,” jelas Pique, seperti dilansir dari The Observer, Senin (18/11/2019).

“Saya ingin mengakhiri karier saya dengan cara terbaik. Saya tidak tahu apakah itu satu tahun lagi, dua tahun lagi, lima tahun lagi. Akan tetap,i saya senang di Barcelona," lanjut mantan bek Manchester United itu.

Gerard Pique saat konferensi pers

Sejauh ini, selama berkarier sebagai pesepakbola, Pique sejatinya telah meraih banyak trofi bergengsi. Bersama Barcelona, ia telah menjuarai Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, hingga Piala Super Eropa. Sedangan di Timnas Spanyol, Pique berhasil memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini