nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Beberkan Sebab Torreira Tak Bahagia di Arsenal

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 23:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 17 45 2131019 agen-beberkan-sebab-torreira-tak-bahagia-di-arsenal-ZxYXu97k5r.jpg Lucas Torreira (Foto: AFP)

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, dalam beberapa waktu belakangan cukup santer dikabarkan bakal meninggalkan klubnya tersebut. Isu itu semakin diperkuat setelah agen dari Torreira, Raffaele Bentancur, membeberkan kalau ada hal yang membuat kliennya tersebut merasa tak bahagia di Arsenal.

Hal yang dimaksud oleh Bentancur tersebut adalah perubahan peran yang dialami Torreira di bawah asuhan Unai Emery. Pada musim lalu, Torreira berhasil menampilkan performa impresif karena ia ditempatkan di posisi aslinya sebagai gelandang bertahan.

Baca juga: Tidak Cocok dengan Emery, Jadi Alasan Sebenarnya Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Lucas Torreira

Kendati demikian, saat ini Torreira kerap diminta untuk tampil lebih menyerang, yang mana hal itu bertentangan dengan peran alaminya. Meski Bentancur menyebut Torreira cukup senang berada di Arsenal, namun ia enggan mengenyampingkan potensi kliennya untuk hengkang.

“Segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepakbola. Torreira senang di Arsenal, meskipun perubahan peran belum membuatnya bahagia. Harus dikatakan bahwa tahun ini seluruh tim tidak bekerja dengan baik. Tapi saya yakin Arsenal ingin mempertahankannya,” sebut Bentancur, mengutip dari Last Word on Football, Minggu (17/11/2019).

Lebih lanjut, Bentancur juga membeberkan bahwa Torreira sebenarnya hampir bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, yang menginginkan langsung Torreira.

Lucas Torreira

“Memang benar, Napoli menginginkannya, tetapi ada jarak ekonomi antara penawaran mereka dan Arsenal. Carlo Ancelotti secara pribadi mencoba membawanya ke Naples dan jika pembicaraan dengan Arsenal gagal, ia akan pergi ke Napoli. Namun Arsenal adalah pilihannya, sepakbola Inggris lebih cocok dengan keahliannya,” lanjut Bentancur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini