Bayern Munich Kembali Dikaitkan dengan Leroy Sane

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 14 51 2129928 bayern-munich-kembali-dikaitkan-dengan-leroy-sane-qCnhtgtc7x.jpg Penggawa Manchester City, Leroy Sane (Foto: Reuters)

MUNICH – Raksasa Jerman, Bayern Munich, kembali dikaitkan dengan winger Manchester City, Leroy Sane. Setelah rencana mereka untuk mendapatkan Sane pada bursa transfer musim panas kemarin gagal, Bayern ternyata belum memalingkan perhatian mereka pada pemain asal Jerman tersebut.

Petinggi klub, Edmund Stoiber, membenarkan adanya pembicaraan tersebut. Meski begitu, Stoiber sendiri belum bisa memberikan kepastian lebih lanjut terkait rencana Bayern untuk mendaratkan Sane ke Allianz Stadium.

Baca juga: Bayern Berpeluang Dapatkan Leroy Sane Januari Nanti

Leroy Sane di laga kontra Liverpool

“Ada diskusi tentang Sane. Cedera yang tidak menguntungkan dan operasi yang dia butuhkan untuk itu memutuskan kesepakatan. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya. Sebagai ketua dewan penasihat dan anggota dewan pengawas, saya memiliki keyakinan besar dalam kepemimpinan olahraga,” ujar Edmund Stoiber, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (14/11/2019).

"Jika mereka mengusulkan transfer dengan harga yang cocok, maka kemungkinan itu (hengkangnya Sane ke Bayern) bisa saja terjadi,” tambahnya.

Sementara itu pihak Manchester Biru sepertinya masih berharap pemainnya itu tetap bertahan. Meski saat ini kondisi sang pemain tengah mengalami cedera yang cukup parah, pelatih Josep Guardiola mengatakan kalau ia siap untuk menunggu Sane pulih dan kembali ke lapangan.

Leroy Sane

"Kami ingin dia tetap di sini karena kami telah berusaha untuk memperpanjang kontrak selama lebih dari satu tahun. Kami sudah cukup dekat sebulan yang lalu dan sekarang ini sedikit berbeda tapi itulah kenyataannya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dan inilah kondisinya sekarang,” jelas Guardiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini