nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carvajal Tak Ragukan Komitmen Bale di Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 08:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 46 2129618 carvajal-tak-ragukan-komitmen-bale-di-madrid-TwUppUz7jP.jpg Gareth Bale. (Foto: Sportskeeda)

MADRID – Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, merasa yakin rekannya, Gareth Bale masih memiliki fokus penuh dengan tugasnya di Santiago Bernabeu. Meski berbagai spekulasi soal masa depan Bale muncul, tetapi ia bersikeras rekannya itu tetap memiliki komitmen 100 persen bersama Madrid.

Bale sendiri sudah tidak bermain untuk Madrid sejak menderita cedera betis saat Wales bermain imbang 11 dengan Kroasia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Setelah itu, ia absen dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Dani Carvajal

Pemain berusia 30 tahun itu belum berlatih dengan skuad Madrid selama periode tersebut. Tetapi meski tak bugar 100 persen, Bale tetap dipanggil ke skuad Timnas Wales menjelang pertandingan melawan Azerbaijan dan Hungaria dalam satu minggu ke depan.

Baca juga Zidane Tegaskan Bale Bakal Tetap di Madrid hingga Akhir Musim Ini

Berbagai kritikan pun bermunculan karena Bale dinilai tidak memiliki komitmen besar dengan Madrid. Bahkan berbagai laporan muncul bahwa Bale memiliki kemungkinan akan hengkang dari Madrid pada Januari 2020. Melihat situasi tersebut, Carvajal memasang badan untuk Bale.

“Ia (Bale) dikeluarkan secara medis pada minggu ini. Ia pergi dengan negaranya sekarang, tetapi itu tidak berarti bahwa ia tidak fokus pada kami (Madrid),” ungkap Carvajal, mengutip dari Goal, Kamis (13/11/2019).

Gareth Bale

“Saya tidak ragu dengan komitmennya dan saya harap ia tidak akan cedera lagi dan ia bisa kembali bersama kami,” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini