nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibanderol Rp4,6 Triliun, Sandro Tonali Justru Bangga

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 16:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 14 45 2129859 dibanderol-rp4-6-triliun-sandro-tonali-justru-bangga-SlKIz7SsAx.jpg Sandro Tonali mengaku bangga dibanderol 300 juta Euro (Foto: Twitter/Brescia)

ZENICA – Gelandang Brescia, Sandro Tonali, mengaku tidak takut dengan banderol selangit yang dipasang timnya, yaitu 300 juta Euro (setara Rp4,6 triliun). Menurut remaja berkebangsaan Italia itu, banderol selangit tersebut justru merupakan sebuah pengakuan atas kualitasnya.

Sandro Tonali memang menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa semacam Manchester United, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan Inter Milan. Pemain berusia 19 tahun itu kerap disebut sebagai Andrea Pirlo Baru, bukan hanya karena kemiripan wajah, tetapi juga gaya permainan.

Sandro Tonali muncul dari tim akademi Brescia (Foto: Instagram)

Baca juga: Gagal ke Liga Champions, Bidikan Milan Kini Diminati PSG

Sadar pemainnya diincar banyak klub, Presiden Brescia Massimo Cellino, memasang harga fantastis 300 juta Euro untuk kesebelasan yang berminat memakai jasa Sandro Tonali. Sang pemain mengaku tersanjung dengan valuasi nilai yang selangit itu.

“Saya menyukai Presiden Cellino dan dia menilai saya begitu tinggi. Dia adalah orang yang hebat dan saya berharap dapat berlibur bersamanya. Setelah pertandingan melawan Fiorentina, dia bahkan bilang tidak mau menjual saya untuk harga 300 juta Euro,” papar Sandro Tonali jelang laga Tim Nasional (Timnas) Italia vs Bosnia-Herzegovina di Zenica, dikutip dari Goal, Kamis (14/11/2019).

“Nilai itu tidak menakutkan buat saya, walau memang sangat banyak. Saya percaya diri dengan apa yang akan dijalani musim ini. Untuk saat ini, saya tidak berpikir soal bursa transfer. Saya hanya ingin membantu Brescia bertahan di kasta teratas Liga Italia,” sambung pemain kelahiran Lodi itu.

Sandro Tonali dipanggil ke Timnas Italia (Foto: Twitter/Azzurri)

Brescia memang masih terdampar di dasar klasemen Liga Italia 2019-2020. Kesebelasan yang merekrut Mario Balotelli secara gratis pada musim panas itu, baru mengoleksi tujuh poin dari 11 laga yang sudah dijalani sepanjang musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini