nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sedang Bermasalah di Timnas Inggris, Hudson-Odoi Tetap Idolai Sterling

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 14:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 13 51 2129319 meski-sedang-bermasalah-di-timnas-inggris-hudson-odoi-tetap-idolai-sterling-hxqNeoSV9Q.jpg Raheem Sterling (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

LONDON Raheem Sterling dipinggirkan Tim Nasional (Timnas) Inggris karena terlibat keributan dengan Joe Gomez di St George’s Park. Keributan tersebut merupakan buntut dari laga panas antara Man City kontra Liverpool pada akhir pekan lalu. Sterling yang membela Manchester City dan Gomez di kubu Liverpool terlibat keributan pada akhir laga yang berlanjut ke tempat latihan Timnas Inggris.

Pemain Man City itu tidak akan diikutsertakan saat Timnas Inggris melawan Montenegro dalam laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Wembley Stadium, Jumat 15 November 2019, dini hari WIB. Meski sedang bermasalah tetapi Sterling tetap diidolai Callum Hudson-Odoi.

Raheem Sterling (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

Pemain muda Chelsea itu menegaskan Sterling tetap menjadi panutannya. Sterling jadi panutan atas apa yang ia lakukan di atas lapangan untuk Manchester City atau Timnas Inggris. Hudson-Odoi pun mengaku ingin meniru apa yang telah Sterling lakukan hingga saat ini.

BACA JUGA: Sterling Buka Suara soal Perselisihan dengan Gomez

Apabila Hudson-Odoi ingin jadi seperti Sterling yang selalu berkontribusi positif maka kesempatan untuk melakukannya datang saat Timnas Inggris melawan Montenegro. Ketika Sterling dipinggirkan maka Hudson-Odoi kemungkinan besar akan menggantikan peran pemain Man City itu di sisi kiri penyerangan The Three Lions –julukan Timnas Inggris.

Callum Hudson-Odoi vs Fred (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Kontribusi positif tentu amat diharapkan hadir dari penggawa Chelsea itu mengingat Timnas Inggris hanya butuh tambahan satu poin dari Montenegro untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Jika kemenangan yang didapat maka itu adalah bonus untuk Hudson-Odoi serta Timnas Inggris.

“Seseorang seperti Raheem (Sterling) seperti idola bagi saya. Posisi yang dia mainkan dan apa yang dia lakukan untuk klub serta negara, adalah hal yang luar biasa, yang akan saya coba tiru sendiri. Perasaan yang luar biasa memiliki seseorang seperti dia melakukan apa yang dia lakukan dan berada di dekatmu setiap saat. Saya ingin terus belajar dari apa yang dia lakukan,” ujar Hudson-Odoi, seperti yang dikutip dari Sky Sports, Rabu (13/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini