Share

Demi Lakoni Debut di Timnas Brasil, Rodrygo Siap Kerja Keras

Bagas Abdiel, Okezone · Rabu 13 November 2019 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 13 51 2129096 demi-lakoni-debut-di-timnas-brasil-rodrygo-siap-kerja-keras-rLs6XfM9Cq.jpg Rodrygo Goes (Foto: Marca)

RIYADH – Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, mengaku senang bisa memperkuat Tim Nasional (Timnas) Brasil untuk pertama kalinya. Sebagai debutan, Rodrygo pun siap memperjuangkan diri untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Tite.

Akan tetapi, Rodrygo memiliki kesempatan untuk melakukan debut bersama Timnas Brasil saat melawan rival Selecao –julukan Timnas Brasil– yakni Argentina. Apalagi beberapa nama penyerang besar tidak masuk dalam skuad Timnas Brasil pada jeda internasional kali ini.

Rodrygo Goes

Neymar Jr, Everton, dan David Neres tidak masuk dalam pilihan Tite untuk memperkuat skuad Timnas Brasil. Itu berarti kesempatan Rodrygo untuk bermain terbuka lebar. Praktis ia hanya bersaing dengan Roberto Firmino, Gabriel Jesus, dan Richarlison untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Baca juga Thiago Silva Yakin Rodrygo Bisa Bantu Brasil Kalahkan Argentina

Melihat situasi tersebut, pemain berusia 18 tahun itu memiliki harapan besar untuk bisa melakukan debut. Rodrygo mengaku siap bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan dan membantu Selecao –julukan Timnas Brasil.

“Saya sangat senang berada di sini (Timnas Brasil). Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan dan semoga pelatih memutuskan untuk memainkan saya. Saya siap untuk bermain,” ungkap Rodrygo, mengutip dari Goal, Rabu (13/11/2019).

Rodrygo Goes

Timnas Brasil sendiri akan menjalani dua laga uji coba pada jeda internasional ini. Pertama mereka akan menghadapi Argentina pada Sabtu 16 November 2019 dini hari WIB dan Korea Selatan pada Selasa 19 November 2019 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini