nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Semakin Menjauh, Bernardo Silva: Man City Takkan Menyerah!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 November 2019 11:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 45 2128244 liverpool-semakin-menjauh-bernardo-silva-man-city-takkan-menyerah-V2WPtacSsT.jpg Manchester City (Foto: Twitter Fernandinho)

LIVERPOOL – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menerima kekalahan dari Liverpool pada pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Stadion Anfield, Senin (11/11/2019) dini hari WIB, Man City takluk 1-3 dari Liverpool.

Kekalahan itu membuat Man City turun peringkat ke urutan keempat dengan perolehan 25 poin. Sementara Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen dengan meninggalkan rival terberatnya Man City dengan jarak sembilan poin.

Liverpool vs Manchester City

Silva pun menyadari jarak poin ini menjadi tugas berat bagi Man City untuk mempertahankan gelar juara. Tetapi, pemain berpaspor Portugal dengan tegas menyatakan ia dan rekan-rekannya tidak akan menyerah.

Baca juga Bernardo Silva Kesal Man City Kecolongan Gol Cepat dari Liverpool

Apalagi kompetisi Liga Inggris 2019-2020 masih panjang dan mereka pernah menghadapi situasi seperti ini pada musim lalu. Karena itu, Silva yakin Man City masih memiliki semangat besar untuk mengejar ketertinggalan dari Liverpool. Ia percaya peluang untuk Man City meraih gelar juara masih terbuka lebar.

“Selamat untuk (kemenangan) Liverpool, tapi kami akan berjuang sampai akhir. Ini masih November dan kami masih memiliki permainan untuk dimainkan,” ungkap Silva, mengutip dari laman resmi Man City, Senin (11/11/2019).

Liverpool vs Manchester City

“Kami memang tidak dalam posisi yang ideal, tetapi kami tidak ingin kehilangan permainan, dan kami harus meningkatkan diri. Kami berada di posisi ini musim lalu. Kami tidak akan pernah menyerah,” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini