nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara Live di RCTI

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 12:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 51 2127981 timnas-indonesia-u-19-vs-korea-utara-live-di-rcti-ioBpBdbqJ3.jpg Para pemain Timnas Indonesia U-19. (Foto: Twitter PSSI)

JAKARTA Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan mengakhiri perjalanannya di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan menghadapi Korea Utara. Laga yang menjadi matchday terakhir di Grup K ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (10/11/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

Skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– sendiri bakal menghadapi laga kontra Korut dengan bekal yang begitu positif. Sebab, David Maulana dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih kemenangan di dua laga sebelumnya.

BACA JUGA: David Maulana Pastikan Timnas Indonesia U-19 Bidik Kemenangan di Laga Kontra Korut

Menghadapi Timor Leste di matchday pertama Grup K, Indonesia menang dengan skor 3-1. Tren positif ini pun berlanjut saat menghadapi Hong Kong pada Jumat 8 November 2019 malam WIB. Tim asuhan Fakhri Husaini membungkam tim tamunya dengan empat gol tanpa balas.

Para pemain Timnas Indonesia U-19

Dengan hasil manis tersebut, Timnas Indonesia U-19 kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Grup K dengan enam poin. Indonesia pun hanya membutuhkan hasil imbang kontra Korut untuk memastikan diri melenggang ke putaran final di Uzbekistan.

Meski begitu, Fakhri telah memastikan bahwa para pemainnya tidak akan mengendurkan target serta performa saat menghadapi Korut. Sebab, kemenangan tetap jadi bidikan utama Timnas Indonesia U-19 dalam laga ini. Hal tersebut dilakukan karena Fakhri bertekad mempersembahkan kemenangan di Hari Pahlawan yang jatuh tepat pada hari ini.

Para pemain Timnas Indonesia U-19

Dengan kondisi tersebut, laga yang mempertemukan Timnas Indonesia U-19 dengan Korut ini pun dipastikan berjalan seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live dan eksklusif di RCTI pada Minggu (10/11/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini