nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rodgers: Leicester Sanggup Menang Lawan Tim Mana pun

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 05:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 10 45 2127934 rodgers-leicester-sanggup-menang-lawan-tim-mana-pun-4d9Rb5tyC9.jpg Leicester City punya kemampuan untuk mengalahkan tim mana pun (Foto: Twitter/Leicester City)

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, sangat puas dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal di pekan 12 Liga Inggris 2019-2020. Menurutnya, hasil laga mencerminkan kualitas The Foxes yang bisa mengalahkan klub mana saja dengan gaya permainan menyerang.

Kemenangan atas Arsenal itu diraih dengan cara yang meyakinkan. Jamie Vardy dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola hingga 51% dan melepaskan 19 percobaan. Sebanyak tujuh tembakan mengarah ke gawang dan dua berhasil dikonversi menjadi gol.

James Maddison mencetak gol kedua Leicester City (Foto: Premier League)

Baca juga: Leicester City Pukul Arsenal 2-0

Brendan Rodgers mengatakan, kemenangan atas Arsenal terasa sangat hebat karena skuad asuhan Unai Emery itu bisa melukai siapa saja. Pria asal Irlandia Utara itu puas karena anak asuhnya mampu mengatasi ancaman yang dibawa The Gunners ke Stadion King Power dengan baik.

“Tim ini sungguh fokus, sangat bagus dalam pertahanan, dan kami menguasai sebagian besar jalannya laga. Sebuah kemenangan yang hebat melawan para pemain yang bisa melukai Anda. Kami berhasil mengatasi ancaman dan memainkan sepakbola yang bagus,” papar Brendan Rodgers, dilansir dari BBC, Minggu (10/11/2019).

“Penampilan semacam itu sudah kami lakukan dalam beberapa waktu belakangan ini. Rasanya sungguh bagus karena para pemain tahu mereka punya kualitas untuk memenangi pertandingan melawan tim mana saja. Tiga poin yang sangat penting,” sambung pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Brendan Rodgers menyalami Unai Emery usai pertandingan (Foto: Premier League)

Poin penuh tersebut membawa Leicester City untuk sementara naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan nilai 26. Mereka menggeser Manchester City yang baru akan bertanding pada Minggu (10/11/2019) malam WIB kontra Liverpool, sang pemuncak papan klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini