nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Bruyne Tak Masalah jika Man City Kalah dari Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 07:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 10 45 2127923 de-bruyne-tak-masalah-jika-man-city-kalah-dari-liverpool-R8AMOIz7Y9.jpg Kevin De Bruyne bersama Bernardo Silva dan Kyle Walker (Foto: Media Man City)

LIVERPOOL – Laga antara Liverpool melawan Manchester City di matchday ke-12 Liga Inggris 2019-2020 diyakini banyak pihak sebagai laga yang krusial. Pasalnya, mereka menganggap pertandingan tersebut akan menentukan siapa yang menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini Liverpool dan Man City tengah bersaing dalam perburuan gelar juara. Untuk sementara, Liverpool berhasil menempati posisi puncak dengan 31 poin, sedangkan Man City berada di posisi kedua dengan perbedaan enam angka. Dengan kata lain, jika Man City kalah, maka selisih poin mereka akan menjadi sembilan.

Baca juga: Man City Diharapkan Tampil dengan Mental Pemenang di Anfield

Para pemain Liverpool selebrasi

Kendati demikian, gelandang Man City, Kevin De Bruyne, justru tak menganggap laga melawan Liverpool nanti sebagai pertaruhan hidup dan mati. Menurutnya, jika pada pertandingan tersebut Man City menelan kekalahan, peluang timnya untuk meraih gelar juara tetap ada.

“Anda hanya dapat berbicara tentang betapa pentingnya pertandingan setelah musim berakhir. Pertandingan ini terlalu dini (untuk dinilai). Bahkan jika kami menang, seri atau kalah, saya masih akan merasa percaya diri karena musim masih panjang,” tutur De Bruyne, menyadur dari Sky Sports, MInggu (10/11/2019).

“Jika Anda kalah, Anda tahu akan ada selisih yang besar, tetapi kami harus menerimanya, bersaing, dan melihat apa yang terjadi. Kami bisa mengambil reaksi setelah pertandingan, seperti mengatakan musim kami berakhir jika kami kalah, tetapi ada begitu banyak keadaan yang bisa berlangsung.” Lanjutnya.

Kevin De Bruyne

"Mungkin mereka (Liverpool) kehilangan beberapa poin dan kami memenangkan banyak pertandingan dan kami akhirnya berada di puncak pada bulan Maret atau April, maka orang-orang akan mengatakan pertandingan ini bukanlah masalah,” tandas gelandang Timnas Belgia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini