nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Punya Rekor Buruk di Anfield, De Bruyne: Saya Tidak Peduli

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 14:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 09 45 2127763 man-city-punya-rekor-buruk-di-anfield-de-bruyne-saya-tidak-peduli-CzZiskfEho.jpg Penggawa Manchester City, Kevin De Bruyne (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Manchester City akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium, dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020, pada Minggu 10 November 2019 malam WIB. Poin penuh jelas harus mereka dapatkan guna terus menjaga jarak dengan sang rival.

Akan tetapi, Man City sendiri punya catatan buruk kala bermain di markas Liverpool. Manchester Biru baru menang sekali di markas Liverpool sejak Boxing Day 1981, dan kemenangan terakhir mereka terjadi pada 2003 silam.

Baca juga: Klopp: Liverpool Harus Sempurna untuk Taklukkan Man City

Kevin De Bruyne

Meski demikian, penggawa Man City, Kevin de Bruyne, mengaku sama sekali tak terpengaruh dengan catatan buruk timnya di markas Liverpool. Ia juga berharap timnya bisa tetap tampil maksimal dan mencuri poin penuh di laga akhir pekan nanti.

“Saya tidak peduli dengan rekor buruk itu. Banyak hal yang akan menentukan jalannya pertandingan. Lantas apa yang bisa dilakukan pemain dengan statistik seperti ini? Yang terpenting adalah bagaimana kami melewati pertandingan dengan cara yang maksimal,” ujar De Bruyne, melansir dari laman Goal, Sabtu (9/11/2019).

“Ini adalah pertandingan seperti lainnya. Kami tahu ini laga besar dan mereka (Liverpool) unggul di depan (klasmeen sementara Liga Inggris). Kami harus kembali, memulihkan diri dari lawatan ke Italiadan bersiap untuk Minggu nanti,” sambungnya.

Kevin De Bruyne

Kemenangan memang dibutuhkan Man City jika ingin terus bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Meski hasil laga nanti belum bisa dikatakan sebagai penentu untuk gelar juara, De Bruyne percaya tiga poin dari Liverpool akan sangat berarti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini