nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Verona, Conte Minta Inter Bangkit Usai Kalah Tragis di Dortmund

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 15:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 08 47 2127421 jamu-verona-conte-minta-inter-bangkit-usai-kalah-tragis-di-dortmund-C9s8BR9HNF.jpg Inter Milan (Foto: Laman resmi UEFA)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta anak-anaknya untuk tidak terlalu larut dalam kekalahan menyesakkan dari Borussia Dortmund di Liga Champions 2019-2020. Conte meminta para pemain untuk bergerak maju karena akhir pekan ini Inter masih akan melanjutkan perjalanan di Liga Italia 2019-2020.

Inter mungkin tidak akan melupakan malam penuh drama ketika mereka takluk 2-3 dari tim tuan rumah Dortmund. Pasalnya kemenangan Inter yang ada di depan mata Inter harus pupus akibat gol beruntun yang dicetak Dortmund.

Borussia Dortmund vs Inter Milan (Foto: UEFA)

Skuad asuhan Conte sendiri sejatinya telah mengungguli Dortmund dengan skor 2-0 di babak pertama. Namun, petaka justru datang pada babak kedua, ketika Dortmund berhasil menjebolkan tiga gol secara beruntun untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Baca juga Conte Tak Mau Cari Alasan atas Kekalahan Inter di Markas Dortmund

Conte pun tak menyangka kekalahan menyesakkan ini akan dialami ia dan anak asuhnya. Namun, ia berharap para pemainnya bisa bangkit dan kerja keras untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Apalagi pada akhir pekan ini, Inter akan menjamu tamunya Hellas Verona di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

“Kami akan terus bergerak maju, kekalahan (melawan Dortmund) benar-benar terjadi. Yang bisa kami lakukan adalah bekerja keras dan itulah yang kami lakukan,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter Milan, Jumat (8/11/2019).

Inter Milan (Foto: Reuters)

“Melalui kerja kerasa kami dapat menyebabkan masalah bagi siapa saja. Kami Inter dan kami harus melihat ke cermin. Kami akan terus bekerja keras,” pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini