nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang 2-0, Muller: Bayern Tak Biarkan Olympiakos Bernapas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 13:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 261 2126878 menang-2-0-muller-bayern-tak-biarkan-olympiakos-bernapas-ul5cpGrpCx.jpg Bayern Munich (Foto: Laman resmi UEFA)

MUNICH – Striker Bayern Munich, Thomas Muller, mengaku senang dengan kemenangan yang diperoleh timnya saat menjamu Olympiakos Piraeus pada laga keempat Grup B Liga Champions 2019-2020. Bermain di Allianz Arena, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, Bayern menang dengan skor 2-0.

Rasa senang Muller muncul karena pada pertandingan tersebut Bayern mampu menunjukkan dominasinya. Bahkan berdasarkan statstik, Bayern unggul dalam penguasaan bola dari Olympiacos dengan besaran 65%. Sementara Olympiacos tak terlalu banyak bergerak dalam pertandingan tersebut.

Bayern Munich vs Olympiakos (Foto: UEFA)

Pada laga tersebut, kemenangan Bayern dipastikan kedua pemainnya yakni Robert Lewandowski dan Ivan Perisic. Namun, Bayern membutuhkan usaha keras dalam mencetak gol, karena kedua gol tersebut baru lahir pada babak kedua.

Baca juga Ketuaan, Bayern Munich Disarankan Tidak Rekrut Wenger

“Saya senang karena kami mendominasi dan memenangkan pertandingan, seperti yang kami harapkan. Kami agresif dan memprakitkkan apa yang telah kami kerjakan dalam latihan. Kami tidak membiarkan mereka bernapas,” ungkap Muller, mengutip dari laman resmi Bayern, Kamis (7/11/2019).

“Kami memenangkan penguasaan bola tetapi membuat terlalu sedikit peluang. Namun begitu, kami tidak membiarkan mereka mendapat kesempatan dan menang. Itu penting dalam situasi kami untuk menjadi dominan,” tambahnya.

Bayern Munich vs Olympiakos (Foto: UEFA)

Dengan kemenangan tersebut, maka Bayern sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Saat ini mereka duduk di puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi 12 poin. Itu artinya dari empat laga yang telah dilalui Bayern, mereka selalu meraih kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini