nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mane Merasa Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 04 November 2019 02:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 04 51 2125307 mane-merasa-belum-selevel-dengan-messi-dan-ronaldo-9laUtdUKBn.jpg Sadio Mane (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Sadio Mane, merupakan salah satu pemain yang diunggulkan untuk bisa meraih trofi Ballon d’Or 2019. Meski begitu, Mane justru merasa kalau dirinya belum selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, dalam 11 tahun terakhir Messi dan Ronaldo telah mendominasi ajang penghargaan paling bergengsi bagi pesepakbola tersebut. Keduanya, masing-masing telah membawa pulang lima trofi Ballon d’Or.

Baca juga: Josep Guardiola Sebut Sadio Mane Tukang Diving

Cristiano Ronaldo dan Leo Messi

Lebih luar biasa lagi, dalam kurun waktu tersebut Messi dan Ronaldo juga selalu tampil konsisten menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan. Itulah mengapa Mane menyebut kedua pemain tersebut layaknya monster dan ia merasa belum selevel dengan mereka.

Kendati demikian, Mane tak memungkiri bahwa meraih trofi Ballon d’Or merupakan hal yang diimpikannya semenjak kecil. Tak ayal, kini ketika dirinya masuk ke dalam nominasi peraih trofi Ballon d’Or, Mane merasa bahwa kerja kerasnya selama ini mulai membuahkan hasil.

“Para pemain ini (Messi dan Ronaldo) adalah monster. Saya pikir saya masih jauh dari mereka. Seperti yang telah saya katakan, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendekati mereka. Jujur, seperti yang saya katakan, itu (meraih trofi Ballon d’Or) selalu menjadi impian masa kecil saya," ujar Mane, mengutip dari Give Me Sport, Senin (4/11/2019).

Sadio Mane

“Fakta bahwa saya terdaftar sebagai salah satu nominasi adalah karena buah dari pekerjaan yang telah saya letakkan sejak lama. Ini lebih kepada mimpi daripada obsesi. Saya harus bisa memberikan kontribusi secara kolektif terlebih dahulu dan yang terpenting,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini