nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Puji Permainan Martial dan Rashford di Laga Norwich vs Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 03:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 28 45 2122448 solskjaer-puji-permainan-martial-dan-rashford-di-laga-norwich-vs-man-united-w6C4v8Mp4k.jpg Rashford dan Solskjaer. (Foto: Twitter @OptaJoe)

NORWICH – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjer, saat ini sedang bahagia karena timnya baru saja menang 3-1 atas Norwich City di laga pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020 pada Senin (28/10/2019) dini hari WIB. Kebahagian itu semakin lengkap karena Solskjaer merasa dua pemain andalannya di lini depan bermain sangat baik di laga kontra Norwich tersebut.

Kedua pemain yang dimaksud adala Marcus Rashford dan Anthony Martial. Kedua pemain lini serang itu memang bermain cukup baik di 90 menit berjalannya laga melawan Norwich. Bahkan baik Rashford dan Martial sama-sama menyumbangkan satu gol dari kemenangan 3-1 Man United itu atas tim tuan rumah.

Baca Juga: Meski Sempat Gagal Penalti Dua Kali, Man United Akhirnya Menang atas Norwich

Suasana laga Norwich vs Man United

Alasan semua itulah yang akhirnya membuat Solskjaer memuji Rashford dan Martial. Terkhusus untuk Martial, Solskjaer senang akhirnya pemain asal Prancis itu bisa bermain lagi usai mengalami cedera parah di awal musim 2019-2020 ini.

Respons kedua pemain itu usai sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti dirasa Solskjaer juga cukup baik. Karena baik Rashford dan Martial yang gagal melakukan tendangan penalti tak langsung putus asa, malahan berhasil mencetak masing-masing satu gol setelah insiden itu. Hal tersebutlah yang membuat Solskjaer bahagia.

Suasana laga Norwich vs Man United

“Kami telah kehilangan Anthony Martial, dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Bagaimana cara kami bermain dan khusus hari ini dengan Marcus Rashford adalah hal yang sangat baik, baik itu saat dia berada di sisi lapangan atau di tengah. Tanggapan yang bagus setelah gagal mencetak gol dari penalti, Anda langsung mencobanya lagi dan akhirnya terjadi gol,” terang BBC, Senin (28/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini