nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Imbang Inter Kontra Parma Buat Conte Cemberut

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 09:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 27 47 2122239 hasil-imbang-inter-kontra-parma-buat-conte-cemberut-j6QjD51fhQ.jpg Antonio Conte (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN Inter Milan gagal meraih kemenangan pada pekan kesembilan Liga Italia 2019-2020 usai ditahan imbang Parma 2-2 di Giuseppe Meazza, Sabtu 26 Oktober 2019, malam WIB. Hasil imbang itu membuat sang Pelatih, Antonio Conte, tidak puas karena menilai tim asuhannya pantas meraih poin penuh pada tadi malam.

Inter sejatinya memulai pertandingan amat baik karena mampu unggul cepat pada menit 23 melalui sepakan jarak jauh Antonio Candreva. Akan tetapi, kelengahan membuat Parma mampu membalikkan keadaan setelah Yann Karamoh (26’) dan Gervinho (30’).

Christian Biraghi vs Parma (Foto: Twitter/@Inter_en)

Babak pertama yang seketika berjalan buruk untuk Inter untungnya tidak berujung kekalahan. Adalah Romelu Lukaku yang menyelamatkan Inter dari kekalahan setelah golnya pada menit 51 membuat kedudukan berimbang 2-2. Setelah itu, Inter menguasai jalannya pertandingan.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Sabtu 26 Oktober

Namun, tidak ada peluang Inter yang berbuah gol kemenangan sehingga satu poin adalah hasil maksimal yang bisa mereka raih kemarin malam. Andaikan menang maka Inter bisa melengserkan Juventus yang sebelumnya imbang 1-1 di kandang Lecce dari posisi pertama. Inter akhirnya tertahan di posisi kedua dengan koleksi 22 poin tertinggal satu angka dari Juventus yang duduk nyaman di puncak klasemen sementara.

Gervinho vs Diego Godin (Foto: Twitter/@Inter_en)

“Kami tidak perlu melihat hasil lain, hanya hasil kami sendiri. Babak pertama tidak baik, Parma melakukannya dengan bagus dan kami membuatnya lebih mudah bagi mereka. Lihat saja dua gol itu. Akan tetapi, kami melakukan jauh lebih baik setelah istirahat dan pada akhirnya berhak menang,” ujar Conte, seperti yang dikutip dari Football Italia, Minggu (27/10/2019).

"Saya tidak bisa meminta lebih banyak dari para pemain ini. Sebab ini adalah pertandingan ketiga kami dalam enam hari terakhir dan kami praktis selalu memiliki 11 pemain yang sama karena berbagai masalah. Saya tidak senang dengan ini sama sekali,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini