nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hersus Tetap Bersyukur meski Persija Gagal Bungkam PSS

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 07:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 25 49 2121485 hersus-tetap-bersyukur-meski-persija-gagal-bungkam-pss-gLIqVZaZbU.jpg Pemain Persija, Heri Susanto (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

SLEMAN – Winger andalan Persija Jakarta, Heri Susanto, memberikan komentar soal hasil akhir yang didapat klubnya saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Pemain yang akrab disapa Hersus tersebut tetap mensyukuri hasil yang didapat Persija dalam laga kontra PSS.

Sebagaimana diketahui, Persija hanya mampu bermain 0-0 dengan PSS dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, pada Kamis 24 Oktober 2019, malam WIB. Persija sendiri sejatinya tampil dominan sepanjang laga.

PSS vs Persija

Ya, skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– beberapa kali mendapatkan kesempatan emas untuk bisa membobol gawang tim tuan rumah. Namun sejumlah kans yang didapat Persija gagal menjadi gol hingga pertandingan usai.

Baca Juga: Skor Kacamata Akhiri Laga PSS Kontra Persija

Hasil tersebut pun membuat Persija gagal melanjutkan momentum mereka yang di laga sebelumnya berhasil menaklukkan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. Persija pun untuk sementara masih terpaku di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin dari 22 laga.

Meski gagal melanjutkan momentum saat jumpa PSS, tidak membuat Hersus berkecil hati. Mantan pemain PSM tersebut mengaku tetap merasa bersyukur Persija mampu meraih satu poin dari lawatan mereka ke kandang PSS.

PSS vs Persija

“Alhamdulillah. Pertandingan menarik. PSS juga mungkin main bagus. Kami juga. Alhamdulillah kami bisa curi poin di Sleman,” ucap Hersus, seperti dirangkum Okezone dari laman resmi Persija, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga: Hanya Bawa Pulang 1 Poin dari Sleman, Tavares Tetap Puji Penampilan Persija

“Kita telah bermain maksimal dan berhasil memetik 1 poin di partai tandang. Kita juga tahu semua PSS dalam kondisi yang baik. Hasil ini membuat pemain lebih semangat menghadapi partai selanjutnya,” tuntas pemain berusia 25 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini