nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo: Madrid Tidak Layak Kalah dari Mallorca!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 05:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 46 2119496 marcelo-madrid-tidak-layak-kalah-dari-mallorca-JF8NDt1IgN.jpg Real Mallorca vs Real Madrid (Foto: Twitter Real Madrid)

MALLORCA – Real Madrid harus meraih hasil negatif ketika melakoni jornada ke-9 Liga Spanyol musim 2019-2020. Menghadapi Real Mallorca, skuad Los Blancos –julukan Madrid– harus menyudahi pertandingan dengan kekalahan 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Iberostar Estadi tersebut, Madrid memang tampil kurang menjanjikan sejak menit awal. Bahkan Madrid harus rela melihat gawang mereka dibobol pemain Mallorca, yakni Junio Lago, tepatnya pada menit ke-7.

Real Mallorca vs Real Madrid

Tertinggal 0-1, membuat Madrid pun coba mengubah gaya bermain mereka dengan lebih menekan pertahanan Mallorca. Sejumlah peluang emas pun didapat Madrid untuk bisa setidaknya menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Real Madrid Terkapar di Kandang Tim Promosi

Akan tetapi sejumlah peluang tersebut gagal berbuah gol. Kondisi Madrid untuk bisa menyamakan kedudukan semakin terasa berat karena harus bermain dengan 10 orang sejak menit 74, usai Alvaro Odriozola mendapatkan kartu merah. Hingga laga usai, Madrid pun gagal menyamakan kedudukan dan takluk 0-1 dari Mallorca.

Seusai pertandingan melawan Mallorca, fullback andalan Madrid, Marcelo Vieira, lantas memberikan komentarnya. Menurut personel Timnas Brasil tersebut, Madrid sama sekali tidak layak menelan kekalahan karena bermain baik sepanjang laga kontra Mallorca.

“Kami kalah tetapi kami harus terus melangkah. Rasanya menyakitkan kalah seperti ini karena kami bermain bagus, namun kami kebobolan sejak dini dan kemudian berusaha membuat comeback kami, tetapi itu tidak mungkin,” ucap Marcelo, seperti disadur dari Football Espana, Senin (21/10/2019).

Real Mallorca vs Real Madrid

“Kami tidak mempunyai waktu untuk berpikir. Mereka (Mallorca) berhasil mencetak gol, dan mereka bertahan serta menunggu melalui serangan balik. Akan tetapi itu bukanlah sebuah alasan,” sambung pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Zidane Belum Pikirkan Lebih Lanjut Rencana Madrid di Musim Dingin 2020

“Kami harus bermain dengan baik sampai peluit akhir. Kami telah memenangkan beberapa pertandingan sambil kekurangan sesuatu. Kami berusaha melakukan segala yang mungkin untuk menang, tetapi Liga Spanyol sulit akhir-akhir ini,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini