nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamatkan Liverpool dari Kekalahan, Lallana Ingin Mainkan Peran Besar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119894 selamatkan-liverpool-dari-kekalahan-lallana-ingin-mainkan-peran-besar-Hqrm0aHkMJ.jpg Adam Lallana (Foto: Twitter LFC)

MANCHESTER – Striker Liverpool, Adam Lallana, tampil menjadi pahlawan saat bertamu ke markas Manchester United. Lallana sukses menjauhkan Liverpool dari kekalahan yang sempat tertinggal 0-1 dari klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB tersebut, Liverpool harus puas berbagi angka 1-1. Akan tetapi, peran Lallana pada laga tersebut sangat penting karena ia berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit 85.

Manchester United vs Liverpool

Pemain berusia 31 tahun itu turun dari bangku cadangan setelah menggantikan posisi Jordan Henderson pada menit 71. Bermain selama 20 menit, Lallana akhirnya mencetak gol untuk Liverpool dan berhasil mengakhiri puasa golnya selama 2,5 tahun.

Baca juga Usai Laga Man United vs Liverpool, Mourinho Berandai-andai Jadi Solskjaer

“Saya senang. Jelas bagus untuk berkontribusi. Saya merasa seperti sudah fit untuk tahun yang baik sekarang, terutama sejak kembali dari pramusim,” ungkap Lallana, mengutip dari Goal, Senin (21/10/2019).

Setelah membuat gol penentu bagi Liverpool, Lallana mengatakan siap untuk memainkan peran besar bersama Liverpool. Namun begitu, ia juga menyadari persaingan untuk memperebutkan tempat utama di Liverpool saat ini tidaklah mudah.

Adam Lallana LFC

“Tetapi saya sadar kami juara Eropa, kami punya skuad top, jadi saya harus bersabar untuk kesempatan saya. Namun saya senang datang dan membuat dampak seperti itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini