nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keane Jengkel Lihat Keakraban Para Pemain Man United dan Liverpool Sebelum Laga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119728 keane-jengkel-lihat-keakraban-para-man-united-dan-liverpool-sebelum-laga-EMmytPVvJR.jpg Manchester United vs Liverpool (Foto: Twitte Premier League)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kesal dengan sikap para pemain Setan Merah –julukan Man United– dan Liverpool yang terlihat sangat akrab sebelum laga dimulai. Ia mengatakan sangat tidak terkesan dan mengecam tindakan tersebut.

Memang sebelum laga dimulai, duo Man United yakni Andreas Pereira dan Fred sama-sama terlihat basa-basi dengan pemain Liverpool di terowongan. Salah satu diantaranya adalah dengan rekan senegara mereka asal Brasil yakni Roberto Firmino.

Manchester United vs Liverpool

Meski sejatinya tak menyalahi aturan, tetapi Keane tidak terkesan sama sekali. Sebab hal ini sangat kontras dengan situasi yang ada karena mereka akan terlibat dalam duel sengit, tetapi malah asyik berpelukan dan saling mengobrol.

Baca juga Rashford Girang Kerjasamanya dengan James Berbuah Gol ke Gawang Liverpool

“Saya jijik dengan para pemain. Anda akan berperang, tetapi mereka berpelukan dan berciuman. Anda akan berperang melawan para pemain ini dan mereka malah saling berpelukan,” ungkap Keane, mengutip dari Goal, Senin (21/10/2019).

“Mengobrol dengan mereka seharusnya setelah pertandingan, atau bahkan tidak sama sekali mengobrol dengan mereka setelah pertandingan,” tambahnya.

Manchester United vs Liverpool

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB tersebut, Man United harus puas berbagi angka dengan skor imbang 1-1. Gol Man United dicetak Marcus Rashford, sementara gol Liverpool dilesakkan Adam Lallana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini