nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Ingin Giroud Tetap di Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 13:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119645 lampard-ingin-giroud-tetap-di-chelsea-GnD72PcQmT.JPG Olivier Giroud. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, buka suara soal masa depan Olivier Giroud yang tengah diterpa rumor bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Ia pun memastikan bahwa Chelsea masih membutuhkan peran Giroud sehingga berharap sang pemain bisa terus bertahan di sana.

Masa depan Giroud di Chelsea memang tengah diterpa rumor kurang sedap. Keputusan sang pelatih yang kerap kali mencadangkannya membuat Giroud gusar. Lampard kini diketahui lebih sering memainkan penggawa mudanya, Tammy Abraham, ketimbang Giroud.

BACA JUGA: Andai Tak Diberikan Waktu Bermain, Giroud Ancam Bakal Tinggalkan Chelsea

Melihat kondisi ini, Giroud pun tak tinggal diam. Penyerang asal Prancis tersebut bahkan telah mengeluarkan ultimatum siap meninggalkan The Blues –julukan Chelsea– jika kondisi ini terus berlanjut. Hal itu mungkin saja dilakukan Giroud pada bursa transfer musim dingin 2020 yang akan berlangsung pada Januari.

Olivier Giroud

Mendapati situasi tersebut, Lampard pun memastikan bahwa Giroud masih menjadi bagian penting di tim. Ia berharap sang pemain bisa terus memperkuat The Blues. Agar harapannya bisa menjadi kenyataan, Lampard pun siap bertemu dengan Giroud untuk mendiskusikan langsung masalah tersebut.

"Kami ingin Olivier Giroud tetap bertahan karena dia masih menjadi bagian penting dari skuad. Seperti yang saya katakan, Tammy (Abraham) memang terus mencetak gol, tetapi saya ingin berdiskusi dengannya (Giroud) karena saya menghormatinya. Saya ingin dia tetap berada di sini," ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (21/10/2019).

Olivier Giroud

"Saya sudah sempat berbicara dengan Olivier (Giroud) sebelum dia pergi (memperkuat Prancis di jeda internasional). Saya selalu menghormati semua pemain, terutama pemain seusianya. Saya suka profesionalismenya. Dia bersemangat ketika berbicara dengan saya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini