nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andai Tak Diberikan Waktu Bermain, Giroud Ancam Bakal Tinggalkan Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 15 45 2117365 andai-tak-diberikan-waktu-bermain-giroud-ancam-bakal-tinggalkan-chelsea-bqMqXTAeAW.jpg Pemain Chelsea, Olivier Giroud. (Foto: Twitter Chelseea)

LONDON Striker Chelsea, Olivier Giroud, sebelumnya sudah mengatakan ketidaksukaannya kepada sang pelatih, Frank Lampard, yang kerap kali mencadangkannya. Padahal ia percaya dirinya masih mampu berkontribusi untuk Chelsea dan ia juga yakin dirinya tak kalah produktif dengan Tammy Abraham.

Akan tetapi, tampaknya rasa sabar Giroud itu sudah mencapai batasnya. Ia yang pada musim 2019-2020 ini baru bermain empat pertandingan bersama Chelsea di berbagai kompetisi, mengancam bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin 2020 nanti andai saja tetap tak diberikan waktu bermain oleh Lampard.

Baca Juga: Belum Bisa Bahasa Spanyol, Hazard Abaikan Kritik

Aksi Olivier Giroud saat membela Chelsea

Jadi, dalam kurun waktu tiga bulan ini (Oktober, November, dan Desember 2019) Giroud bakal berusaha untuk membuktikan diri bahwa dirinya layak menjadi striker utama Chelsea. Tapi pembuktian itu baru bisa terjadi jika memang ia dimainkan. Sebab itu, Giroud sangat berharap Lampard mau sering memainkannya.

Tapi jika ternyata kenyataannya tidak, maka Giroud siap meninggalkan The Blues –julukan Chelsea– pada Januari 2020 nanti, seperti yang pernah ia lakukan saat meninggalkan Arsenal beberapa musim yang lalu. Namun jika boleh memilih, sebenarnya Giroud masih ingin terus bertahan di Stamford Brigde. Jadi, semua keputusan ada di tangan Lampard mau memberikan pemain berpaspor Prancis itu waktu bermain atau tidak.

“Saya akan memperjuang posisi saya di Chelsea dan melihat situasinya pada Januari mendatang. Jika Anda bertanya kepada saya mau pergi atau tidak, maka saya jawab tidak. Namun banyak hal mempengaruhi jawaban itu. Saya tidak senang dengan momen saat ini. Kini usia saya 33 tahun dan saya merasa masih memiliki tahun-tahun yang baik,” ungkap Giroud, mengutip dari The Sun, Selasa (15/10/2019).

Aksi Olivier Giroud saat membela Chelsea

“Saya merasa berada di kondisi yang baik dan berkehidupan dengan baik. Saya ingin menikmati permainan yang saya mainkan. Tentu itu semua ingin saya lakukan bersama Chelsea. Namun, jika mereka memaksa saya untuk memilih, maka saya akan pergi, seperti yang lakukan saat di Arsenal,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini