nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antarkan Liverpool Tahan Man United, Lallana: Ini Luar Biasa!

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 09:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119550 antarkan-liverpool-tahan-man-united-lallana-ini-luar-biasa-TpK1qh4t35.jpg Adam Lallana. (Foto: Twitter resmi Liverpool)

MANCHESTER – Penggawa Liverpool, Adam Lallana, berhasil memberi dampak besar kepada timnya saat bertandang ke markas Manchester United dalam pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020. Ia dapat mencetak satu gol yang menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Mendapati kondisi ini, Lallana pun merasa begitu bahagia. Ia begitu senang bisa memainkan peran besar dalam menyelamatkan timnya dari kekalahan. Berkat gol yang dicetaknya pada menit ke-85, The Reds –julukan Liverpool– pun mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA: Sempat Dinyatakan Absen, Ini Dalih Solskjaer Akhirnya Mainkan De Gea

Tentu saja, hasil yang didapat sejatinya tak sesuai dengan harapan Liverpool yang mendambakan kemenangan. Hal ini diperlukan demi melanjutkan tren positif mereka, di mana telah mencatatkan 18 kemenangan beruntun sebelumnya di pentas Liga Inggris.

Laga Manchester United vs Liverpool

Meski begitu, Lallana tetap bersyukur karena Liverpool bisa tetap mendapat poin dalam pertandingan yang sulit tersebut. Berkat poin tambahan di markas Man United, posisi tim pun masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan 25 poin.

Bagi Lallana sendiri, gol ke gawang Man United terasa begitu penting. Ini mengakhiri paceklik golnya di Liverpool yang sudah berlangsung selama 29 bulan. Terakhir kali ia mencetak gol untuk The Reds terjadi pada Mei 2017.

Virgil van Dijk dan Adam Lallana

"Ini luar biasa. Kami datang ke Old Trafford dan mendapat satu poin. Kami mungkin akan mengambil itu di awal musim. Kami masih belum terkalahkan musim ini, sangat positif mengingat kami tidak memainkan permainan terbaik,” ujar Lallana, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (21/10/2019).

"Kami belajar, kami terus maju, dan kami punya laga kontra Genk di tengah pekan sekarang. Kemudian, kami akan menghadapi Spurs di Anfield pada akhir pekan ini,” tukas gelandang berkebangsaan Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini