nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Belum Pikirkan Lebih Lanjut Rencana Madrid di Musim Dingin 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 23:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 19 46 2119114 zidane-belum-pikirkan-lebih-lanjut-rencana-madrid-di-musim-dingin-2020-8w39ND0DC7.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

PALMA DE MALLORCA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih enggan memikirkan dan membahas lebih lanjut soal rencana timnya pada bursa transfer musim dingin 2019-2020. Sebab, fokusnya saat ini sepenuhnya tertuju pada pertandingan di berbagai kompetisi.

Saat ini, Madrid sendiri tengah dikatikan dengan nama beberapa pemain. Mulai dari Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) hingga Paul Pogba (Manchester United). Bahkan untuk nama terakhir, Zidane diketahui melakukan pertemuan secara tertutup dengan Pogba selama jeda internasional.

BACA JUGA: Carvajal Mendadak Ditarik dari Skuad Madrid yang Dibawa ke Markas Mallorca

Pertemuan itu terjadi di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Zidane sendiri membenarkan adanya pertemuan tersebut. Tetapi, ia menegaskan bahwa pertemuan terjadi secara kebetulan alias tidak direncanakan. Keberadaan pelatih asal Prancis itu sendiri di Dubai diakui adalah untuk mengikuti sebuah konferensi.

Zinedine Zidane dan Paul Pogba

Tetapi, pertemuannya dengan Pogba telah menghangatkan nama Madrid untuk pergerakan di bursa transfer musim dingin 2020. Apalagi, nama Pogba sendiri diketahui sudah dikaitkan sejak lama dengan tim raksasa asal Spanyol itu. Madrid tertarik mendatangkan Pogba demi membuat tim semakin tangguh.

Meski begitu, Zidane menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan terlalu jauh soal rencana di bursa transfer musim dingin 2020. Sebab, ia hanya berfokus pada setiap pertandingan yang dilakoni Madrid saat ini, termasuk saat bertandang ke markas Mallorca dalam pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 yang akan digelar pada Minggu 20 Oktober 2019 dini hari WIB.

Zinedine Zidane

“Sampai akhir Januari, semua tim masih bisa melakukan transfer pemain. Tetapi, yang saya pikirkan saat ini hanyalah pertandingan untuk besok (kontra Mallorca). Saya tidak memikirkan hal lain. Itu masih jauh,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (19/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini