nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Akan Juara Liga Inggris Sebelum Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 45 2118440 man-united-akan-juara-liga-inggris-sebelum-liverpool-2kfMGAD2H4.jpg Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER Manchester United tengah terpuruk di semua kompetisi yang mereka ikuti di musim 2019-2020. Akan tetapi, yang paling menjadi sorotan adalah performa Man United di Liga Inggris yang amatlah buruk hingga terjerembab ke posisi 12 pada klasemen sementara.

Kendati demikian, Legenda Man United, Gary Neville tetap yakin The Red Devils –julukan Man United– akan lebih dulu menjadi juara Liga Inggris daripada Liverpool. Komentar itu tentu cukup pedas mengingat saat ini Liverpool justru ada di posisi pertama pada klasemen sementara.

Man United (Foto: Premier League)

Liverpool memulai musim ini dengan catatan sempurna yakni 100% kemenangan dalam delapan pertandingan. Performa Liverpool dapat dikatakan bagai langit dan bumi andai dibandingkan dengan kondisi Man United sekarang. Kendati begitu, Neville tetap percaya Man United lebih baik daripada Liverpool.

BACA JUGA: Solskjaer Gantungkan Harapan Besar Man United kepada Rashford

Man United dapat membuktikan bahwa komentar Neville benar saat kedua tim bertemu pada akhir pekan ini. Man United akan menjamu Liverpool dalam pertandingan bertajuk Derby England di Old Trafford, Minggu 20 Oktober 2019, malam WIB.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Kemenangan bernilai amat penting bagi Man United guna mendongkrak posisinya dari papan tengah klasemen sementara. Selain itu, tiga poin juga akan memperpanjang karier sang Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer yang dikabarkan segera dipecat jika kalah dari Liverpool.

“Saya bisa menjanjikan pada Anda dengan jelas, Manchester United akan menang lagi. Mereka mungkin akan memenangkan liga sebelum Liverpool, menurut saya. Dan itu tidak sopan, mereka mungkin akan memenangkan liga sebelum Liverpool,” ujar Neville, seperti yang dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (18/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini