nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Berniat Datangkan Tiga Pemain Liga Inggris ke Juventus di Januari 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 23:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 15 45 2117368 sarri-berniat-datangkan-tiga-pemain-liga-inggris-ke-juventus-di-januari-2020-58Wq4x323P.jpg Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN Juventus saat ini sudah bertengger di puncak klasemen Liga Italia 2019-2020. Namun, posisinya di peringkat pertama itu masih tidak aman dikarenakan Inter Milan berada tepat di bawah posisi Juventus dan hanya beda satu poin saja.

Tentu Juventus perlu bermain konsisten jika tak ingin posisinya disalip oleh Inter atau tim lainnya di Liga Italia. Namun, bermain konsisten itu tentu jelas tidak mudah. Setidaknya, Juventus harus mampu memainkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan agar bisa meraih poin sempurna.

Baca Juga: Belum Bisa Bahasa Spanyol, Hazard Abaikan Kritik

Christian Eriksen saat membela Tottenham

Tapi melihat skuad Juventus yang sekarang membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, tampaknya ragu hal tersebut bisa dilakukan timnya hingga akhir musim ini. Sebab itulah, menurut laporan dari The Daily Mail, Selasa (15/10/2019), Sarri siap mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim dingin 2020 pada Januari 2020 mendatang.

Menariknya, Sarri dikabarkan bakal mendatangkan amunisi barunya itu dari kompetisi Liga Inggris. Dua pemain di antaranya dari mantan timnya dulu yakni Chelsea dan satu lagi dari Tottenham Hotspur. Untuk dua pemain Chelsea, Sarri dikabarkan ingin membeli Ngolo Kante dan Emerson Palmieiri. Lalu dari Tottenham, Sarri tertarik dengan permainan Christian Eriksen.

Kante di sesi latihan Chelsea

Andai saja Kante dan Eriksen benar-benar berhasil dibeli Juventus, maka hal tersebut bisa menjadi kabar buruk untuk para pemain tengah Bianconeri –julukan Juventus. Sebab persaingan pemain tengah jelas akan semakin ketat. Namun, untuk kasus Emerson, tampaknya Sarri hanya ingin menjadikannya sebaga cadangan dari Alex Sandro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini