Wales Berbagi Angka dengan Kroasia, Ini Kata Daniel James

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 14 51 2116485 wales-berbagi-angka-dengan-kroasia-ini-kata-daniel-james-UOIjiARyEd.jpg Daniel James (Foto: Laman resmi UEFA)

CARDIFF – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Wales, Daniel James, menyadari pertandingan kontra Kroasia tak akan berjalan mudah dalam laga lanjutan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bermain di Cardiff City Stadium, Senin (14/10/2019) dini hari WIB, Wales harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pada laga tersebut, Wales sempat mengalami nasib buruk ketika gawangnya kebobolan terlebih dahulu dari tim tamu. Kroasia berhasil membuat gol cepat pada menit kesembilan lewat aksi Nikola Vlasic.

Wales vs Kroasia (Foto: UEFA)

Setelah tertinggal, Wales pun tak tinggal diam. James mengatakan ia dan rekan-rekan berusaha sangat kuat untuk mendapat gol. Beruntung pada menit 45+3, Wales berhasil mencetak gol penyeimbang yang disumbangkan oleh Gareth Bale. James pun cukup senang dengan hasil tersebut.

Baca juga Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin 14 Oktober 2019

“(Secara permainan) Anda tahu itu akan sulit. Kami berhasil memulai dengan baik, meskipun kemasukan (terlebih dahulu),” ungkap James, mengutip dari Goal, Senin (14/10/2019).

“Untuk mendapatkan gol kembali, kami menunjukkan karakter. Ada beberapa tekel yang melayang tetapi Anda mengharapkan itu hanya ada dalam permainan,” tambah pemain Manchester United tersebut.

“Kami telah menunjukkan betapa hebatnya tim kami. Jadi itu adalah tentang bangkit kembali,” lanjut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Wales vs Kroasia (Foto: UEFA)

Meski meraih hasil kurang apik, Wales masih memiliki harapan untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2020. Akan tetapi tugas berat harus dilalui Wales, karena setidaknya mereka wajib meraih kemenangan agar bisa membuka peluang lolos ke Piala Eropa pada tahun depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini