nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Performa Man United Terus Dikritik, Solskjaer: Berikan Kami Waktu!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 18:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 10 45 2115368 performa-man-united-terus-dikritik-solskajaer-berikan-kami-waktu-zDE2Ulh4eX.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali berkomentar terkait kritik tajam yang terus di alamatkan untuk timnya pada beberapa pekan terakhir. Pria asal Norwegia itu mengaku saat ini dirinya membutuhkan waktu untuk bisa melakukan rencana yang ia miliki guna mampu membuat Man United kembali ke tren positif musim ini.

Melihat kondisi timnya saat ini, Solskjaer mengklaim kalau ia akan mencoba mengevaluasi kinerja tim dan memperbaiki diri di laga ke depan. Beruntung, setelah laga kontra Newcastle akan ada jeda internasional yang akan dimanfaatkan Solskjaer untuk berbenah.

Baca juga: Allegri Jadi Calon Kuat Pengganti Solskjaer di Kursi Kepelatihan Man United

Solskjaer dan Daniel James

“Saya sudah pernah mengalami bagaimana rasanya berada di dasar klasemen. Itu bukan pengalaman yang menyenangkan dan saya tidak mau itu terjadi lagi. Saya rasa yang terpenting saat ini adalah kami diberikan waktu untuk melakukan apa yang tengah kami rencanakan dan segalanya akan baik-baik saja,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Sky Sport, Kamis (10/10/2019)

“Saat ini kami memang mengalami periode di mana segalanya berjalan dengan kurang baik. Namun kami yakin bisa keluar dari posisi ini. Beruntung bagi kami sekarang ada jeda internasional. Kami punya waktu untuk mengevaluasi apa yang terjadi selama delapan pertandingan ini. Kami akan duduk, semoga kami akan mendapatkan beberapa pemain kembali,” sambungnya.

Allegri jadi calon kuat pengganti Solskjaer

Merosotnya performa Man United musim ini bahkan membuat pihak Setan Merah dikabarkan tengah menyiapkan nama lain untuk menggatikan peran Solskjaer di kursi kepelatihan tim. Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester Merah saat ini tengah menaruh minat pada sosok Massimiliano Allegri. Ketertarikan Manchester Merah itu mendapat respons positif dari Allegri yang mengaku siap untuk segera mengambil alih posisi Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini