nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Pakai Jersey Madrid, Pique: Saya Alergi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 13:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 09 46 2114705 ogah-pakai-jersey-madrid-pique-saya-alergi-2eEHuGP7bS.jpg Gerard Pique (Foto: Twitter Pique)

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku belum pernah mengenakan jersey Real Madrid. Ia mengaku sangat tidak tertarik dan merasa alergi jika ada yang berbau hal mengenai Madrid karena rivalitas yang serius dengan Barcelona.

Sebagai pemain yang dilahirkan dan dibesarkan di Barcelona, Pique adalah sangat anti dengan klub berjuluk Los Blancos tersebut. Bahkan sekalipun ia melakukan pertukaran jersey dengan para pemain Real Madrid, ia tidak pernah mengenakannya.

Gerard Pique (Foto: UEFA)

Baru-baru ini, Pique muncul di televisi Spanyol untuk melakukan wawancara terkait penyelenggaraan tentang Piala Davis. Ia pun ditanyai serangkaian pertanyaan mulai dari makan kesukaan, olahraga tenis, dan pertanyaan tentang mengenakan jersey Madrid.

Baca juga Tuchel: Saya Tidak Ingin Kehilangan Neymar

“Tidak pernah, karena alergi,” ungkap Pique, mengutip dari Marca, Rabu (9/10/2019).

Sementara itu, Pique juga mengaku pernah mendapatkan jersey Madrid ketika melakukan pertukaran baju di akhir pertandingan. Tetapi, Pique pun enggan menggunakan jersey dari rival utama Barcelona tersebut.

“Saya belum pernah mengenakan jersey Real Madrid. Beberapa kali saya bertukar baju di akhir pertandingan, tetapi tidak pernah memakainya,” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Gerard Pique (Foto: Barcelona)

Pique sendiri menjadi salah satu representasi dari rivalitas klasik antara Barcelona dan Real Madrid. Bahkan bukan hanya dalam hal sepakbola, tetapi juga dalam hal politik, di mana Pique sangat militan dengan Catalunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini