nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Gol Kemenangan Arsenal atas Bournemouth, David Luiz: Ini Luar Biasa

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 10:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 45 2113708 cetak-gol-kemenangan-arsenal-atas-bournemouth-david-luiz-ini-luar-biasa-7AzMMGaSMm.jpg David Luiz. (Foto: Twitter resmi Arsenal)

LONDON – Bek anyar Arsenal, David Luiz, tak bisa menutupi rasa bahagianya lantaran berhasil mengantarkan timnya meraih poin penuh saat menjamu Bournemouth dalam pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Menurutnya, Arsenal memang pantas meraih kemenangan tersebut.

Luiz memang berhasil memegang peran penting atas kemenangan Arsenal dari Bournemouth. Berkat golnya pada menit kedelapan, The Gunners –julukan Arsenal– pun meraih poin penuh karena mengakhiri laga dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Emery Nilai David Luiz Bawa Dampak Positif untuk Arsenal

Bagi Luiz sendiri, gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth malam kemarin memiliki arti yang sangat penting. Sebab, selain mengantarkan Arsenal meraih poin penuh, gol tersebut juga merupakan yang pertama kalinya dicetak untuk klub barunya tersebut.

Penampilan David Luiz

Berkat gol yang dicetak Luiz, Arsenal pun bisa naik peringkat di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Kini, tim asuhan Unai Emery itu menempati posisi ketiga dengan koleksi 15 poin. Mereka menggeser Leicester City yang gagal menambah poin pada pekan ini setelah takluk di markas Liverpool dengan skor 1-2.

"Ini perasaan yang luar biasa. Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat senang dapat mencetak gol pertama saya dan membantu kami untuk menang. Saya pikir kami mencoba untuk meningkatkan segalanya di setiap pertandingan, setiap pekan. Ya, saya pikir kami pantas menang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak di babak pertama,” ujar Luiz, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (7/10/2019).

Penampilan David Luiz

“Kami juga memiliki beberapa pertandingan di Liga Inggris dan Liga Eropa, di mana kami telah mengubah tim menjadi sangat mengagumkan. Itulah yang dimaksud Arsenal hari ini, kami memiliki banyak pemain berkualitas di skuad sehingga semua orang bisa bermain. Semua orang berusaha membantu tim,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini