nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Puas dengan Kinerja Pemain Arsenal saat Jamu Bournemouth

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 10:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 07 45 2113698 emery-puas-dengan-kinerja-pemain-arsenal-saat-jamu-bournemouth-0bSFELHGSv.jpg Unai Emery. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, puas melihat kinerja para pemainnya saat menjamu Bournemouth di pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Menurutnya, para pemain Arsenal berhasil menunjukkan peningkatan yang signifikan sejauh ini.

Hasil manis memang berhasil diraih Arsenal kala berhadapan dengan Bournemouth di Emirates Stadium, Minggu 6 Oktober 2019 malam WIB. Pertandingan berakhir dengan kemenangan The Gunners –julukan Arsenal– dengan skor 1-0. Gol semata wayang Arsenal pada laga ini dicetak oleh David Luiz.

BACA JUGA: Emery Nilai David Luiz Bawa Dampak Positif untuk Arsenal

Mendapati hasil ini, Emery pun merasa begitu puas. Sebab, kemenangan sendiri telah membuat posisi Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 naik satu tempat. Kini, mereka bertengger di tempat ketiga dengan 15 poin.

Para pemain Arsenal

Emery mengatakan kemenangan ini telah menunjukkan Arsenal berhasil melangkah maju sedikit demi sedikit. Tentu saja, kinerja yang apik ini diharapkan bisa terus berlanjut ke pertandingan-pertandingan selanjutnya. Di pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 sendiri, Mesut Ozil dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Sheffield United.

“Kami berbicara sebelum pertandingan, kami ingin melakukan selangkah lebih maju, melakukan lebih baik, dan mengendalikan pertandingan dengan lebih baik. Tetapi, kami menyadari itu tidak akan mudah. Kami bermain dengan organisasi yang sangat bagus, bertahan sangat kuat. Kami mencetak satu gol dan masuk ke kotak mereka dengan kemungkinan untuk mencetak gol,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (7/10/2019).

Para pemain Arsenal

“Babak kedua adalah kesempatan yang sangat baik untuk menjaga kepercayaan diri kami, untuk menjadi lebih baik dengan bola dan menghentikan aksi mereka dengan bola. Kami melakukannya dengan sempurna di babak pertama, tetapi di babak kedua, mungkin karena peluang datang terlambat, kami kehilangan itu. Kami sangat senang dan bangga dengan hasil itu,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini