nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akui Ketangguhan Ronaldo, Lautaro Martinez: Dia seperti Messi

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 05 47 2113289 akui-ketangguhan-ronaldo-lautaro-martinez-dia-seperti-messi-phLh5VOvlj.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Sportskeeda)

MILAN – Inter Milan bakal menjamu Juventus dalam laga pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020. Jelang laga yang bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 7 Oktober 2019 dini hari WIB itu, penggawa Inter, Lautaro Martinez, membicarakan pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Lautaro mengakui betul ketangguhan Ronaldo. Baginya, penyerang asal Portugal itu adalah pemain yang hebat karena memiliki kemampuan fantastis dalam mengolah si kulit bundar. Kualitas pemainan Ronaldo pun dinilai setara dengan Lionel Messi.

BACA JUGA: Aaron Ramsey: Cristiano Ronaldo Hanya Manusia Biasa

Dengan kondisi ini, Lautaro menyadari pertandingan tidak akan berjalan mudah bagi Inter. Tetapi, dia tetap optimis bisa membawa Inter meraih hasil apik saat menjamu Bianconeri –julukan Juventus– pada dini hari nanti.

Cristiano Ronaldo

Hal tersebut diyakini Lautaro lantaran merasa saat ini Inter sudah memiliki mentalitas yang berbeda. Di bawah asuhan pelatih anyar, Antonio Conte, Inter dinilai sudah berubah menjadi klub yang jauh lebih kuat. Hal ini bisa dibuktikan dengan bertenggernya klub tersebut di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 saat ini.

“Conte akan memilih pemain terbaiknya untuk menghadapi Juventus. Kami tahu kualitas Cristiano Ronaldo. Dia seperti Messi. Tetapi, pada Minggu, kami akan menghadapi banyak juara,” ujar Lautaro, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/10/2019).

Penampilan Lionel Messi

"Kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Kami menghadapi laga demi laga. Terima kasih kepada Conte dan para pemain, kami memiliki mentalitas yang berbeda sekarang. Kami berusaha memberikan yang terbaik dari diri kami di lapangan, maka kami akan melihat apa yang terjadi,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini