nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aaron Ramsey: Cristiano Ronaldo Hanya Manusia Biasa

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 10:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 05 47 2113163 aaron-ramsey-cristiano-ronaldo-hanya-manusia-biasa-ngsiC7scS3.jpg Aaron Ramsey punya kesan mendalam ketika berjumpa Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya (Foto: Twitter/Aaron Ramsey)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sering dikaitkan dengan kata sombong. Namun, hal itu tidak ditemui Aaron Ramsey kala berjumpa pertama kali dengan CR7 di Vinovo, markas latihan Si Nyonya Tua.

Pemain berkebangsaan Wales itu mengatakan, Cristiano Ronaldo adalah manusia biasa, sama seperti yang lain. Pria berpaspor Portugal itu bahkan disebut sangat ramah dan membantunya beradaptasi di Juventus.

Aaron Ramsey menyebut Cristiano Ronaldo sosok yang ramah

Baca juga: Pemain AC Milan Idolai Cristiano Ronaldo, Kenapa?

“Ronaldo sama seperti orang lainnya, sangat ramah. Tentu saja, dia adalah salah satu pemain sepakbola terbaik tetapi dia hanya seorang manusia biasa,” tutur Aaron Ramsey mengenai kesan pertamanya bertemu Cristiano Ronaldo, dinukil dari Football Italia, Sabtu (5/10/2019).

“Dia mampu mencairkan suasana dalam waktu singkat dan membuat Anda merasa berbicara dengan orang yang sudah lama kenal. Ada suasana kekeluargaan di klub ini,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Aaron Ramsey datang ke Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis musim panas lalu di Arsenal. Pemain berjuluk Rambo itu perlahan mampu menyegel tempatnya di skuad racikan Maurizio Sarri meski belum pernah tampil penuh 90 menit.

Aaron Ramsey bertekad membantu Juventus raih kesuksesan (Foto: Juventus)

Cedera memang menghambat awal karier Aaron Ramsey bersama Juventus. Walau secara total baru bermain sepanjang 198 menit di empat pertandingan, pemain yang akrab disapa Rambo itu sukses mencetak gol pada laga debutnya kontra Hellas Verona dua pekan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini