Inter Puncaki Klasemen, Sarri: Saya Belum Menonton Mereka

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 29 47 2110596 inter-puncaki-klasemen-sarri-saya-belum-menonton-mereka-MCdoef71zj.jpg Maurizio Sarri (Foto: Media Juventus)

TURIN – Inter Milan memiliki potensi besar untuk mengakhiri dominasi Juventus di Liga Italia. Karena tercatat dari enam laga yang telah dijalani dalam ajang Liga Italia 2019-2020, Inter selalu mengakhirinya dengan kemenangan. Skuad asuhan Antonio Conte itu pun memuncaki klasemen dengan 18 poin.

Sementara itu, Juve yang merupakan juara bertahan, untuk saat ini harus puas menempati posisi kedua klasemen dengan selisih dua poin. Meski laju Inter bisa dibilang impresif, namun Pelatih Juve, Maurizio Sarri, nyatanya belum menaruh fokus pada tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Baca juga: Sanchez Kartu Merah, Conte: Sudah Saya Ingatkan untuk Hati-Hati!

Pemain Inter Milan selebrasi

Sarri bahkan mengakui kalau di musim ini ia belum menonton pertandingan yang dilakoni Inter. Pasalnya, Sarri hanya memfokuskan diri pada tim-tim yang akan dihadapi Juve di laga berikutnya. Karena Juve belum akan bersua dengan Inter, maka Sarri pun belum menaruh perhatian pada mereka.

Kalaupun Inter menampilkan performa yang luar biasa, Sarri pun tak terkejut karena saat ini Nerazzurri ditangani oleh pelatih top dan punya skuad mumpuni. Akan tetapi, ketimbang memikirkan Inter, sekarang Sarri akan fokus pada Bayer Leverkusen, lawan yang akan dihadapi Juve di ajang Liga Champions 2019-2020 tengah pekan depan.

“Saya belum menonton Inter musim ini. Kami banyak bermain belakangan dan fokus kami hanya pada tim yang akan kami hadapi berikutnya. Sekarang saya akan menonton beberapa pertandingan Bayer Leverkusen dan kemudian saya akan makan malam,” jelas Sarri, menyadur dari Sky Sports, Minggu (29/9/2019).

Maurizio Sarri

“Saya tidak terkejut dengan performa Inter di awal musim ini, baik karena pemain-pemain mereka yang bagus dan pelatih mereka," lanjut mantan juru taktik Napoli tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini