nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Kehilangan Messi, Kini Barca juga Ditinggal Ansu Fati

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 04:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 28 46 2110348 setelah-kehilangan-messi-kini-barca-juga-ditinggal-ansu-fati-ihHShAMfV9.jpg Pemain Barcelona, Ansu Fati. (Foto: @CreativeMena)

GETAFE – Kabar buruk kembali menghampiri Barcelona jelang melawan Getafe di pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol 2019-2020 pada Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Sebab setelah dikabarkan bakal tak diperkuat Lionel Messi, Barcelona kini juga dilaporkan takkan bisa memainkan pemain muda mereka, yakni Ansu Fati, di laga kontra Getafe tersebut.

Kasusnya yang terjadi dengan Fati sama persis dengan apa yang terjadi dengan Messi, yakni cedera yang membuat mereka pada akhirnya tak bisa memperkuat Barcelona di pertandingan nanti. Jika Messi absen karena cedera paha, maka Fati meninggalkan Barca karena cedera pada lutut kanannya.

Baca Juga: Morata Dipastikan Absen saat Atletico Jamu Madrid di Wanda Metropolitano

Ansu Fati merayakan golnya bersama Barcelona

Absennya Fati sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Barcelona pada Jumat 27 September 2019 kemarin. Dari pemberitahuan yang disampaikan Barcelona pada laman resminya, Fati dikatakan bakal diistirahatkan saat Blaugrana –julukan Barcelona– bertandang ke markas Getafe agar bisa pulih lebih cepat.

“Setelah sesi (latihan) itu diumumkan Ansu Fati bakal absen pada pertandingan hari Sabtu di Getafe karena ada masalah pada tendon di lutut kanannya. Pemulihannya akan menentukan kapan dirinya akan kembali,” tulis pernyataan Barcelona di laman resminya, Sabtu (28/9/2019).

Messi cedera saat sedang membela Barcelona

Dengan absennya Fati dan Messi tersebut, maka tim asuhan Ernesto Valverde itu pun akhirnya memutuskan untuk memanggil beberapa pemain dari tim B Barcelona. Tercatat ada dua pemain muda Barcelona yang diikutsertakan Valverde di laga kontra Getafe nanti, yakni Inaki Pena (kiper) dan Carles Perez (penyerang).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini