nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cassano: 2019-2020 Bakal Jadi Musimnya Inter Milan!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 14:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 27 47 2110061 cassano-2019-2020-bakal-jadi-musimnya-inter-milan-UheQkLjCwW.jpg Para pemain Inter Milan (Foto: Twitter @Inter)

ROMA – Antonio Cassano memberikan komentar soal kiprah mantan klubnya, yakni Inter Milan, di Liga Italia musim 2019-2020. Cassano percaya bahwa I Nerazzurri –julukan Inter, bakal menyudahi Liga Italia 2019-2020 dengan catatan luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Inter memang memulai kampanye mereka di Liga Italia musim ini dengan performa yang sangat menjanjikan. Bahkan Inter menjadi satu-satunya klub yang mencatatkan hasil sempurna alias selalu meraih kemenangan dari lima laga yang sudah mereka lalui.

Inter Milan

Teranyar, Inter berhasil membungkam Lazio dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan Inter tersebut berhasil disumbangkan oleh Danilo D’Ambrosio pada menit ke-23. Kemenangan itu pun semakin mengukuhkan Inter sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan torehan 15 poin.

Baca Juga: Conte Sanjung Handanovic Usai Inter Kalahkan Lazio 1-0

Penampilan impresif yang diperlihatkan Inter di lima pertandingan perdana Liga Italia 2019-2020 pun membuat Cassano terkesan. Bahkan, Cassano percaya Inter bakal menutup kiprah mereka di Liga Italia musim ini dengan sebuah prestasi membanggakan.

“Lazio seperti memang pantas meraih hasil lebih baik pada pertandingan itu menurut saya, tetapi jika semuanya berjalan bagus, maka itu bisa menjadi tahun yang hebat bagi Inter,” ucap Cassano, seperti disadur dari Calciomercato, Jumat (27/9/2019).

Selain itu, Cassano juga dibuat terkesan dengan performa para pemain anyar yang direkrut Inter pada jendela transfer musim panas kemarin. Cassano percaya kehadiran para pemain itu bakal mempermudah tugas Antonio Conte dalam memimpin Inter menuju prestasi di musim ini.

Romelu Lukaku dan Danilo DAmbrosio

“Lukaku sepertinya bersedia berperang untuk Inter. Dia berlari dan berlari, membantu tim keluar dan siap melakukan apa pun untuk rekan satu timnya. Di bawah Antonio Conte, setiap pemain memberikan hasil maksimalnya,” jelas pria berjuluk Peter Pan tersebut.

Baca Juga: Penyelamat Inter Bernama Antonio Conte

“Dengan tiga pemain bertahan seperti Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Diego Godin, lawan akan mengalami kesulitan mencetak gol melawan Inter. Skriniar memiliki kepribadian yang hebat, masih muda dan di bawah bimbingan Conte dia masih bisa meningkat,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini