nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukaku Senang Keputusannya Gabung Inter Berjalan Manis

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 07:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 22 47 2107792 lukaku-senang-keputusannya-gabung-inter-berjalan-manis-vyChUKukxz.jpg Lukaku dan Conte di laga Milan vs Inter. (Foto: Twitter Inter)

MILAN Inter Milan berhasil mencuri tiga poin penting di kandang AC Milan pada laga pekan keempat Liga Italia 2019-2020, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB tadi. Pasukan Antonio Conte tersebut mampu tampil meyakinkan pertandingan tersebut hingga akhirnya mengunci kemenangan 2-0 atas Milan.

Salah satu bintang pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu adalah penggawa Inter, yakni Romelu Lukaku. Sebab mantan pemain Manchester United tersebut menjadi pencetak gol kedua Inter di pertandingan kontra Milan itu.

Baca Juga: Inter Permalukan Milan 2-0 di San Siro

Suasana laga AC Milan vs Inter Milan

Selain mampu mencetak satu gol, Lukaku juga berhasil menekan lini pertahanan Milan sehingga tim asuhan Marco Giampaolo itu kesulitan untuk membangun serangan. Dengan permainan apik Lukaku itu, banyak yang melihat keputusan pemain asal Belgia tersebut bergabung dengan Inter sudah sangat tepat.

Hal tersebut pun diamini oleh Lukaku. Ia merasa senang karena keputusannya meninggalkan Man United untuk bermain bersama Inter di Liga Italia berjalan manis. Apalagi di Inter ia bisa bekerja sama dengan Antonio Conte, pelatih yang sudah ia hormati sejak lama.

“Saya sangat senang berada di sini (Inter) dan dapat bekerja sama dengannya (Conte). Pertandingan kali ini sangat penting untuk kami dan kami bahagia berhasil mendapatkan tiga poin dari laga tersebut,” kata Lukaku, seperti disadur dari Sportskeeda, Minggu (22/9/2019).

Selebrasi Romelu Lukaku saat sedang membela Inter Milan

Lukaku sendiri percaya dirinya masih dapat terus berkembang di Inter lantaran ia merasa Conte mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia selalu merasa termotivasi ketika sedang dilatih oleh pelatih asal Italia tersebut.

”Hubungan saya dengan Conte sangat kuat. Dia adalah pelatih yan dapat membantu saya. Di usia saya yang sudah menginjak 26 tahun, saya menginginkan pelatih seperti dia, yang dapat memotivasi saya dan membantu saya setiap harinya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini