nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbang dari Granada, Suarez: Ini Kekalahan yang Mengkhawatirkan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 06:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 22 46 2107790 tumbang-dari-granada-suarez-ini-kekalahan-yang-mengkhawatirkan-aZZv1QEY0k.jpg Luis Suarez vs Granada (Foto: Media Barcelona)

GRANADA – Barcelona harus menelan luka lantaran tumbang 0-2 dari tim promosi, Granada, dalam laga lanjutan pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020. Penyerang Barca, Luis Suarez pun menilai hasil minor tersebut sebagai kekalahan yang mengkhawatirkan.

Dari lima pertandingan yang telah dimainkan Blaugrana di Liga Spanyol sejauh ini, mereka sejatinya telah menelan dua kekalahan. Tak ayal, Suarez memandangnya sebagai sesuatu yang mengkhawatirkan. Karena jika Barca ingin meraih gelar juara, mereka seharusnya bisa memetik poin penuh dari pertandingan melawan Granada.

Baca juga: Zidane Tak Keberatan Undur Diri dari Real Madrid

Granada vs Barcelona

Suarez sendiri tidak memungkiri betapa menyakitkannya kalah dari Granada. Akan tetapi, ia tetap optimis melihat Barca bersaing di papan atas, mengingat musim kompetisi baru saja dimulai. Suarez tentunya berharap Barca bisa segera bangkit dan tidak terpuruk atas kekalahan tersebut.

“Ini kekalahan yang mengkhawatirkan, kekalahan yang menyakitkan. Ini kekalahan yang harus kita perhatikan sisi bagusnya, karena ada banyak hal yang harus kita tingkatkan. Masih banyak yang harus dilakukan, tetapi ini adalah jenis pertandingan yang memenangkan gelar bagi Anda,” jelas Suarez, mengutip dari Sportsmole, Minggu (22/9/2019).

“Kami harus lebih tangguh jika kami ingin memenangkan liga. Kami memiliki tahun yang sulit di depan kami. Anda tidak bisa ketinggalan seawal ini. Itu membuat semuanya jadi lebih sulit bagi kami. Kami memiliki bola, tetapi kami tidak dapat membuatnya menjadi gol. Kami harus menganalisis apa yang terjadi,” lanjut Suarez.

Luis Suarez vs Granada

Saat ini Barca tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 dengan raihan tujuh poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Sevilla yang berada di posisi puncak. Akan tetapi, patut dicatat bahwa Sevilla belum memainkan pertandingan jornada kelimanya melawan Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini