nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Granada Taklukkan Barcelona 2-0

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 04:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 22 46 2107774 granada-taklukkan-barcelona-2-0-Mgsz2fLJj7.jpg Pemain Granada melakukan selebrasi (Foto: Media Liga Spanyol)

GRANADA – Granada memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 kala menjamu Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2019-2020. Dalam pertandingan ini, Granada benar-benar bermain disiplin yang membuat para penyerang Barca kesulitan menembus lini pertahanan mereka.

Jalannya Pertandingan:

Laga dimulai dengan serangan menggebrak yang ditampilkan para pemain Granada. Hasilnya, pada menit kedua kubu tuan rumah langsung mencetak gol. Menerima umpan silang dari sisi kanan lapangan, Ramon Azeez yang berdiri di muka gawang Barca dengan mudah menanduk bola hingga menjadi gol. Granada memimpin 1-0.

Granada vs Barcelona

Setelah mampu unggul cepat, Granada tak lantas bermain bertahan, meski lawan yang dihadapi adalah tim raksasa seperti Barca. Mereka tetap mengincar gol tambahan begitu memiliki peluang, Seperti yang terjadi pada menit ke-14 kala Antonio Puertos melepaskan tembakan jarak jauh. Sayangnya, percobaannya tersebut masih gagal.

Di sisi lain, Barca yang tak ingin dipermalukan, secara berkala mencoba menembus lini pertahanan Granada. Sayangnya, itu bukanlah hal yang mudah. Pada akhirnya, pemain Barca pun mencoba peruntungan lewat tendangan jarak jauh. Seperti yang dilakukan Lionel Messi pada menit ke-50. Akan tetapi, bola masih bisa diblok.

Alih-alih berusaha menyamakan skor, gawang Barca justru harus kembali bobol pada menit ke-68. Granada mendapat hadiah penalti usai Arturo Vidal melakukan handball di kotak terlarang. Alvaro Vadillo yang maju sebagai eksekutor sukses menyarangkan bola ke gawang Ter Stegen. Granada pun menjauh 2-0.

Memasuki menit ke-82, Barca sebenarnya memperoleh peluang cukup bagus untuk mencetak gol. Pasalnya, Vidal mendapat peluang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Sayangnya, bola masih bisa diblok. Pertandingan pada akhirnya usai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Granada atas Barcelona.

Susunan Pemain:

Granada: Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez, Carlos Neva; Angel Montoro, Ramon Azeez, Yangel Herrera; Antonio Puertas, Darwin Machis, Roberto Soldado.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Frenkie De Jong, Sergi Roberto, Ivan Rakitic; Carles Perez, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini