nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone Akui Tak Tertarik Bicara soal Griezmann

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 20:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 21 46 2107686 simeone-akui-tak-tertarik-bicara-soal-griezmann-NhzzY3oAbM.jpg Antoine Griezmann (Foto: @AntoGriezmann/Twitter)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak tertarik untuk membicarakan Antoine Griezmann pada saat ini. Ia mengaku tengah memfokuskan diri pada Atletico Madrid yang akan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 2019-2020 di Wanda Metropolitano, Sabtu (21/9/2019) malam WIB.

Pada pekan ini, beberapa media di Spanyol melaporkan jika Griezmann telah mendiskusikan langkah besar bersama Barcelona sejak Maret. Pemain berpaspor Prancis itu diduga telah melakukan negosiasi dengan Barcelona saat masih menjadi pemain Atletico Madrid.

Diego Simeone (Foto: UEFA)

Barcelona sendiri bersikeras baru memulai negosiasi dengan Griezmann pada Juli lalu. Tetapi, surat kabar Spanyol, El Mundo mengklaim pada Kamis 19 September 2019 bahwa mereka memiliki bukti yang menunjukkan Griezmann membahas komisi pada Maret.

Baca juga Barcelona Kembali Jalani Laga Tandang, Valverde: Kami Ingin Berubah

Mengenai hal tersebut, Simeone tidak mau membahas masalah tersebut dalam konferensi pers jelang laga kontra Celta Vigo. Sebab, satu-satunya yang ada dipikirannya saat ini adalah memainkan laga apik keras melawan Celta Vigo.

“Saya memikirkan Celta, saya tidak tertarik pada hal lain. Dengan segala hormat, saya mengerti pertanyaan-pertanyaan. Tetapi jujur, setelah bermain pada Rabu, kami menggunakan waktu untuk memikirkan Celta,” ungkap Simeone, mengutip dari Goal, Sabtu (21/9/2019).

Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

“Mereka memiliki tim kuat, mereka memiliki beberapa bakat. Kedatangan Rafinha dan kehadiran (Santi) Mina membuat mereka bisa menciptakan serangan penting. Kami lebih fokus pada itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini