nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalam Waktu Dekat, Arsenal Bakal Kedatangan Dua Amunisi Baru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 21 45 2107557 dalam-waktu-dekat-arsenal-bakal-kedatangan-dua-amunisi-baru-sJpOg0SOe8.jpg Pemain Arsenal, Hector Bellerin. (Foto: Twitter Bellerin)

LONDON Arsenal bisa dikatakan tampil kurang menggigit di awal Liga Inggris musim 2019-2020. Hal itu dikarenakan tim asuhan Unai Emery tersebut hanya bisa meraih dua kemenangan dari lima laga yang sudah berjalan di Liga Inggris musim ini.

Tentu hasil buruk tersebut tak ingin diteruskan Arsenal di laga-laga selanjutnya. Sebab itu, sang pelatih, Unai Emery, berharap The Gunners –julukan Arsenal– bisa segera bangkit dari keterpurukan tersebut.

Baca Juga: Gemilang di Laga Arsenal vs Frankfurt, Saka Disebut Lebih Baik daripada Pepe

Bellerin saat sedang membela Arsenal

Sulitnya Arsenal meraih hasil yang maksimal di awal Liga Inggris 2019-2020 itu tak terlepas dari adanya beberapa pemain penting klub tersebut yang absen dikarenakan cedera. Salah satu di antaranya yang tak bisa membela Arsenal sejak awal musim ini adalah Hector Bellerin dan Kieran Tierney.

Kedua pemain yang berposisikan sebagai fullback itu cedera cukup parah sehingga harus diistirahatkan sedari awal musim sampai lima pertandingan Liga Inggris telah selesai. Tanpa kehadiran Bellerin dan Tierney yang baru didatangkan di musim panas 2019 kemarin membuat lini pertahanan Arsenal sedikit rapuh. Sebab Emery tak memiliki banyak opsi saat mengatur para pemain bek sayapnya.

Akan tetapi, kabar baik tampaknya bakal mendatangi Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan dalam waktu dekat. Sebab Arsenal dikabarkan bakal kedatangan dua amunisi baru dalam beberapa hari lagi. Dua amunisi yang dimaksud adalah Bellerin dan Tierney.

Bellerin dan Tierney memang saat ini sedang dalam tahap penyembuhan. Tetapi kedua pemain tersebut nyatanya sudah bermain bersama tim Arsenal U-23 beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut membuktikan masa penyembuhan kedua pemain itu sudah semakin membaik.

Tierney resmi menjadi pemain Arsenal

Meski Bellerin dan Tierney mulai fit, bahkan sudah bermain di tim Arsenal U-23, namun kedua pemain tersebut tampaknya masih tetap absen di laga Arsenal melawan Aston Villa pada Minggu 22 September 2019 malam WIB. Mereka masih absen karena Emery baru akan memainkan kedua pemainnya itu saat mereka benar-benar sudah sembuh dari cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini