nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard: Sulit Kalahkan Liverpool jika Chelsea Tak Bisa Tampil Maksimal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 04:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 21 45 2107534 lampard-sulit-kalahkan-liverpool-jika-chelsea-tak-bisa-tampil-maksimal-4Ep5coCS2c.jpg Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sadar mengalahkan Liverpool bukanlah suatu hal yang bisa dilakukan dengan mudah. Ia merasa suatu tim harus tampil semaksimal mungkin untuk bisa mampu menang dari tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Sebab itulah, Lampard sangat berharap Chelsea bisa tampil semaksimal mungkin saat menjamu The Reds –julukan Liverpool– di pekan keenam Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 22 September 2019 nanti. Pasalnya selain membutuhkan tiga poin, Lampard merasa kemenangan atas Liverpool bisa memberikan dorongan untuk Chelsea menghadapi kerasnya gelaran musim 2019-2020.

Baca Juga: Kante Mulai Fit, Lampard Makin Pede Jelang Laga Chelsea vs Liverpool

Frank Lampard saat sedang melatih Chelsea

“Satu hal yang pasti jika Anda bertemu dengan Liverpool, jika Anda tidak dapat tampil dengan performa terbaik selama 90 menit atau Anda gagal memanfaatkan suatu momen, maka mereka (Liverpool) bakal menghukum Anda,” terang Lampard, dikutip dari Football London, Sabtu (21/9/2019).

Kendati begitu, Lampard percaya Chelsea mampu mengeluarkan permainan terbaiknya saat melawan Liverpool di Stadion Stamford Bridge nanti. Apalagi, pertemuan terakhir mereka di Piala Super Eropa 2019 memperlihatkan Liverpool dan Chelsea hampir sama kuat. Terbukti dari 120 menit laga berjalan, skor akhirnya adalah 2-2.

Liverpool yang tampil lebih siap saat babak penalti akhirnya berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2019 dengan kemenangan 5-4 atas Chelsea. Namun, Lampard percaya hasil laga nanti akan jauh berbeda dengan Piala Super Eropa 2019.

Ekspresi Mason Mount saat sedang membela Chelsea

“Menurut saya, jika kami bisa lebih menahan diri dengan cara yang benar, maka kami bisa memenangkan pertandingan (Piala Super Eropa 2019). Menurut pendapat kami, kami seharusnyalah yang memenangkan laga tersebut andai saja kami mampu memaksimalkan peluang yang ada,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini