nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kante Mulai Fit, Lampard Makin Pede Jelang Laga Chelsea vs Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 03:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 21 45 2107532 kante-mulai-fit-lampard-makin-pede-jelang-laga-chelsea-vs-liverpool-h5Teezz6zE.jpg Pemain Chelsea, Ngolo Kante. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON –Ngolo Kante memang sudah absen di tiga pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris 2019-2020. Hal tersebut dikarenakan gelandang asal Prancis itu mengalami cedera sehingga harus diistirahatkan dari pertandingan yang diikuti Chelsea.

Karena cedera itu, Kante pun baru bermain di dua pertandingan Chelsea pada awal musim ini. Cedera pergelangan kaki yang menimpa gelandang berusia 28 tahun tersebut membuatnya tak bisa berkontribusi terhadap klub itu.

Baca Juga: Hadapi Liverpool, Lampard Akui Chelsea Butuh Bantuan Mason Mount

Ngolo Kante saat sedang latihan bersama Chelsea

Akan tetapi, Kante sudah mulai kembali terlihat di sesi latihan Chelsea beberapa waktu yang lalu. Kabar kembalinya Kante ternyata membuat sang pelatih, Frank Lampard, merasa bahagia. Sebab, menurut Lampard kehadiran Kante bisa sangat membantu Chelsea di pertandingan mendatang.

Apalagi lawan Chelsea dalam waktu dekat ini adalah Liverpool pada Minggu 22 September 2019 malam WIB nanti. Dengan melihat Kante makin membaik diakui Lampard telah menambah rasa kepercayaan dirinya untuk menghadapi Liverpool. Sebab dengan semakin Kante fit dan bisa bermain, maka Lampard bakal semakin tenang lantaran memiliki gelandang andalan di timnya nanti.

“Itu adalah sebuah dorongan (melihat Kante kembali di sesi latihan). Kami tahu betul betapa pentingnya dia di tim mana pun yang dia bela. Kualitas yang dia bawa. Kini, pertanyaannya adalah seberapa fit dia saat ini?” ungkap Lampard, dilansir dari Football London, Sabtu (21/9/2019).

Ngolo Kante saat sedang latihan bersama Chelsea

“Sekarang kami hanya perlu untuk mengaturnya, sama seperti Mason Mount (yang juga sedang dalam tahap pemulihan). Sangat menyenangkan bisa mengetahui dia bakal kembali bermain untuk kami,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini