nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kubu AC Milan Akui Inter Lebih Favorit di Laga Derby

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 21:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 47 2107041 kubu-ac-milan-akui-inter-lebih-favorit-di-laga-derby-zvmkFvwvxa.jpg Nicolo Barella dan Stefano Sensi (Foto: Media Inter Milan)

MILAN – Laga akbar bakal tersaji akhir pekan ini kala AC Milan berhadapan dengan rival sekotanya Inter Milan dalam giornata keempat Liga Italia 2019-2020. Pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu 22 September 2019 dini hari WIB itu, pihak Milan sejatinya sudah mengakui kalau Inter lebih difavoritkan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Chief Operating Officer AC Milan, Zvonimir Boban. Tentunya bukan tanpa alasan Boban berkata seperti itu. Mengapa Boban adalah salah satu legenda Milan, namun ia menilai skuad yang dimiliki Inter saat ini lebih kuat ketimbang Milan.

Baca juga: Inter Siap Terkam Milan di Derby Della Madonnina

Pemain Inter Milan selebrasi

Sebagaimana diketahui, Inter mendatangkan pelatih top dunia dalam diri Antonio Conte di musim panas 2019. Selain itu, klub berjuluk Nerazzurri tersebut juga merekut sederet nama beken, dari mulai Diego Godin, Nicolo Barella, hingga Romelu Lukaku. Maka dari itu, tak salah jika banyak pihak yang menganggap Inter lebih difavoritkan.

“Inter juga akan meningkat seiring waktu. Inter sedikit lebih difavoritkan daripada kami, bahkan jika itu pertandingan terbuka, 50-50. Anda harus mengendalikan emosi derby. Derby ini menghasilkan lebih dari pertandingan lainnya,” ujar Boban, melansir dari laman resmi AC Milan, Kamis (19/9/2019).

Hal bernada sama juga dilontarkan oleh bek AC Milan, Mateo Musacchio. Ia tidak memungkiri bahwa saat ini Inter adalah tim yang tangguh. Akan tetapi, Musacchio menegaskan kalau Milan tak akan menyerah begitu saja. Menurutnya, Rossoneri juga memiliki kans memetik kemenangan.

Pemain AC Milan berselebrasi

“Derby? Kami memiliki pekan yang spesial di depan kami. Seluruh skuad ingin bermain di derby. Kami tahu bahwa Inter adalah tim yang kuat, tetapi kami fokus untuk memenangkan pertandingan. Kami tahu kami mampu dan harus melakukannya," tegas Musacchio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini