nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Minggu 15 September

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 16 September 2019 06:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 47 2105233 hasil-pertandingan-liga-italia-2019-2020-minggu-15-september-UUBvcNnrV5.jpg AS Roma vs Sassuolo (Foto: Media AS Roma)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik terjadi semalam dalam laga lanjutan pekan ketiga Liga Italia 2019-2020. Pasalnya, hasil dari pertandingan semalam membuat persaingan di Liga Italia menjadi semakin sengit.

Laga pertama yang dimainkan semalam adalah pertarungan antara Genoa melawan Atalanta. Pada pertandingan ini, hingga menit ke-90 Atalanta sebenarnya sudah unggul 1-0. Akan tetapi, di menit ke-90+1, Genoa menyamakan skor usai Domenico Criscito mengeksekusi penalti. Meski demikian, pada menit ke-90+5, Atalanta kembali unggul lewat Duvan Zapata. Laga berakhir 2-1 untuk Atalanta.

Baca juga: Conte Minta Sarri Berhenti Mengeluh

Pemain Atalanta melakukan selebrasi

Pada pertandingan lainnya, hujan gol menghiasi laga AS Roma kontra Sassuolo. Sebanyak enam gol tercipta di laga ini. Kendati begitu, Roma berhasil menang sebagai pemenang dengan skor 4-2. Pemain anyar Roma, Henrikh Mkhitaryan pun turut menyumbang gol untuk membantu I Lupi menang.

Berbeda nasib, rival sekota Roma, yakni Lazio, justru harus tumbang 1-2 kala bertandang ke markas SPAL. Lazio sebenarnya bisa unggul lebih dulu pada menit ke-17 melalui penalti Ciro Immobile. Sayangnya, di babak kedua SPAL mampu membalikkan keadaan. Ironisnya, gol kemenangan SPAL dicetak di menit ke-90+2 via Jasmin Kurtic.

Sementara itu, AC Milan yang menyambangi Bentegodi, harus bersusah payah untuk menaklukkan Hellas Verona. Dalam laga ini, wasit mengeluarkan dua kartu merah, masing-masing satu untuk Milan dan Verona. Adapun gol semata wayang Rossoneri dilesakkan oleh Krzysztof Piatek lewat titik putih.

Piatek Penalti vs Verona

Sedangkan di laga lainnya, Cagliari berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi Parma. Meski tampil sebagai tim tamu, namun Cagliari mampu mendominasi. Dua gol dari Luca Capitelli dan satu dari Giovanni Simeone membuat Cagliari meraih tiga poin. Sementara satu gol Parma dikreasikan Antonio Barilla.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia 2019-2020 semalam:

Hasil Liga Italia 2019-2020 pekan ketiga

(Foto: Soccerway)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini