nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neville: Sabar, Solskjaer Bisa Sesukses Klopp

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 19:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 45 2104587 neville-sabar-solskjaer-bisa-sesukses-klopp-sm0G9pX0nU.jpg Gary Neville yakin Man United akan sukses bersama Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/Man United)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville, mendesak para penggemar dan manajemen Setan Merah untuk bersabar terhadap Ole Gunnar Solskjaer. Pria berpaspor Inggris itu sesumbar mantan rekan setimnya tersebut bakal sesukses Jurgen Klopp di Liverpool.

Man United menjalani start yang kurang apik di Liga Inggris 2019-2020 dengan mengemas hanya lima poin dari satu kali menang, dua seri, dan sekali kalah. Akan tetapi, perjalanan di liga masih cukup jauh karena ada 34 pertandingan tersisa.

Ole Gunnar Solskjaer tengah merancang program jangka panjang untuk Man United

Baca juga: Man United Dipastikan Tanpa Pogba saat Jamu Leicester

Walau musim masih panjang, seruan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer sudah menggema di media sosial. Gary Neville lantas meminta para pendukung dan manajemen untuk bersabar karena tim Man United di bawah arahan Solskjaer dihuni pemain muda.

“Ada elemen frustrasi dari penggemar Man United karena pencapaian klub di masa lalu. Namun, era keemasan bersama Sir Alex Ferguson sudah berlalu 6-7 tahun dan ada semacam kecemasan kalau klub tidak berjalan ke arah yang benar,” ucap Gary Neville, dilansir dari Four Four Two, Jumat (13/9/2019).

“Ole Gunnar Solskjaer berusaha menanamkan ide untuk jangka panjang, untuk itu Anda butuh dukungan dari manajemen. Pep Guardiola butuh 12 bulan bersama Man City untuk sukses, Jurgen Klopp tiga tahun. Semuanya butuh waktu,” imbuh pria berusia 44 tahun itu.

Gary Neville meminta semua pendukung bersabar

Gary Neville mengingatkan, Ole Gunnar Solskjaer butuh dukungan di bursa transfer dari manajemen untuk mendapatkan skuad yang diinginkan. Ia berharap semua pendukung bersabar melihat Man United berproses di bawah Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini