nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Dipastikan Tanpa Pogba saat Jamu Leicester

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 45 2104501 man-united-dipastikan-tanpa-pogba-saat-jamu-leicester-lkKjpY8nMJ.jpg Paul Pogba dipastikan absen saat jumpa Leicester City (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menghadapi badai cedera yang menghantam timnya jelang pekan kelima Liga Inggris 2019-2020 kontra Leicester City. Sebanyak tiga pemain di tim utama diragukan untuk tampil pada Sabtu 14 September 2019 malam WIB.

Gelandang andalan Man United, Paul Pogba, dipulangkan dari kamp latihan Tim Nasional (Timnas) Prancis pada pekan lalu akibat cedera. Situasi serupa juga terjadi pada Jesse Lingard dan Aaron Wan-Bissaka yang cedera saat berlatih bersama Timnas Inggris.

Aaron Wan-Bissaka diragukan tampil saat jumpa Leicester City (Foto: Man United)

Baca juga: Solskjaer Lebih Paham soal Pemain daripada Mourinho

Ole Gunnar Solskjaer memastikan Setan Merah bakal bermain tanpa Paul Pogba saat menjamu The Foxes. Untuk Jesse Lingard dan Aaron Wan-Bissaka, masih ada peluang merumput meski tentu saja sangat kecil.

“Paul tidak akan fit untuk laga itu kecuali dia menjalani pemulihan yang ajaib dalam semalam. Dia belum siap 100% untuk kembali berlatih,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers, mengutip dari BBC, Jumat (13/9/2019).

“Saya juga tidak bisa berjanji Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard akan tersedia,” imbuh pria berusia 46 tahun tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer harus putar otak mengatasi badai cedera (Foto: Premier League)

Pria asal Norwegia itu harus putar otak demi mencari pengganti yang tepat untuk ketiga pemain tersebut. Pasalnya, ketiga pemain itu selalu diturunkan selama 90 menit dalam empat laga awal Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini